Kamis, 30 April 2015

Xiaomi MiPad Tempered Glass Screen Protector 0.3mm

Guard Angel - Xiaomi MiPad Tempered Glass Screen Protector 0.3mm
Detil produk

Tempered Glass, super extra hard screen protector adalah pelindung monitor gadget Anda yang terbuat berbahan tempered glass, hingga sangatlah kuat, jernih, serta nyaman disentuh.

Melekat Lebih Kuat
Perfect Adhesion bakal segera melekat di monitor gadget anda dengan kuat serta tak meninggalkan residu saat dilepas9H Hardness mempunyai tingkat kekerasan monitor yang sama juga dengan Gorilla Glass hingga sangatlah tahan pada goresan screen protector plastik umum cuma mempunyai tingkat kekerasan 2H-3H. Delicate Touch bikin monitor gadget anda sangatlah nyaman disentuh serta tak memengaruhi sensitivitas monitor anda sekalipun.

Gampang Dibersihkan
Oleophobic Coating mempunyai susunan oleophobic yang sangatlah menolong supaya minyak serta sidik jari tak gampang melekat hingga gampang dibikin bersih. Anti-Shattered Bila pecah, akan tidak jadi pecahan kaca yang tajam serta beresiko, cuma retak serta masih tetap melekat dengan potongan yang lain.

Design Tipis
Super Thin Thickness sangatlah tidak tebal cuma 0. 3mm dibanding dengan tempered glass yang lain serta mempunyai rounded edge (pojok yang melengkung), hingga Anda masih tetap bisa menghimpit home button dengan nyaman.


ANGEL jual Tempered Glass, Case Handphone, Anti Gores, Power Bank serta aksesori gadget yang lain dengan harga terjangkau serta berkwalitas