Rabu, 29 April 2015

Putih-Huawei Honor 3C - 8 GB - Dual SIM

Huawei Honor 3C - 8 GB - Dual SIM - Putih adalah smartphone Huawei yang ada dengan sederet feature yang menarik. Huawei Honor 3C berbekal monitor sentuh 5 " untuk nikmati feature multimedia yang sudah dibekali pada handphone ini. Tidak ketinggalan juga, kamera 8 MP yang dilengkapi kamera depan 5 MP dan WiFi sudah ada pada smartphone medium level ini.

Design Premium
Smartphone ini didesain dengan material kombinasi magnesium berkwalitas premium hingga bukan sekedar kokoh tetapi juga memberi kesan menawan. Huawei Honor 3C mempunyai pilihan warna menarik, halus dan detil. Bobotnya juga cuma 140 gr, jadikan smartphone ini sangatlah ringkas dan memberi kenyamanan saat digenggam.

Processor Quad Core
Rasakan performa bertenaga tinggi untuk bermain game serta searching internet yang lebih cepat dengan processor Quad Core berkecepatan 1. 3 GHz. Di dukung juga dengan chipset Mediatek MT6582 serta ROM berkapasitas 8 GB. Anda dapat juga menaruh beragam content favorite lewat penambahan slot memori eksternal microSD sampai 32 GB.

Monitor 5 " IPS LCD
Huawei Honor 3C mempunyai monitor kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel serta kedalaman warna 16 juta warna hingga penampilan yang dihasilkan jernih. Smartphone ini mempunyai monitor LTPS (Low temperature Poly Silicon), tehnologi inovatif yang memberi monitor jernih dengan tanggapan cepat, hingga melihat film maupun bermain games jadi lebih mengasyikkan.