Sabtu, 25 April 2015

Hitam-K-Touch Titan S - 4 GB

Detil produk

Rasakan keringanan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tidak cuma mempunyai design yang slim tetapi kemampuan juga dapat juga dihandalkan. Dibekali dengan processor Quad Core serta system operasi Android 4. 1 Jelly Bean, nikmati keringanan lakukan multitasking. Tidak cuma itu, beragam feature hiburan sudah dilengkapi untuk temani kesibukan Anda.

Display QHD 5. 3 "
Nikmati setiap peristiwa dengan kwalitas monitor yang jernih serta tajam. Dengan monitor sentuh QHD memiliki ukuran 5. 3 " beresolusi 960 x 540 pixel memberi Anda kenyamanan dalam melihat video serta feature hiburan yang lain. Memakai monitor sentuh dengan type IPS yang tawarkan kwalitas gambar yang lebih realistis dan pojok pandang yang semakin besar.

Kemampuan Quad Core
Berbekal dengan processor Quad Core Snapdragon S4 Play MSM8225Q berkecepatan 1. 2 GHz serta di dukung RAM 1 GB membawa penambahan kemampuan untuk lakukan multitasking tanpa ada permasalahan, mengkonsumsi daya lebih irit dan transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini memakai chipset Adreno 203 hingga bisa menggerakkan game 2D & 3D dan berselancar internet dengan baik. Untuk system operasinya sudah di dukung dengan Android OS teranyar, 4. 1. 2 Jelly Bean. Kemampuan penyimpanan yang ada pada K-Touch Titan S yakni 4GB, memori internal dan slot eksternal.
Dual Kamera

Abadikan peristiwa bernilai Anda dengan kamera auto konsentrasi 8 MP. Feature auto konsentrasi sangat mungkin Anda untuk mengambil gambar yang pasti serta tajam. Dilengkapi dengan juga kamera depan beresolusi 2 MP untuk self-portrait. Rekam juga beragam peristiwa favorite dengan resolusi HD 720p @ 30 fps meyakinkan rekaman yang jalan mulus serta video yang jernih.

Dual GSM
K-Touch Titan S sudah mensupport kekuatan Dual On Active hingga Anda bisa aktifkan dua nomer GSM dengan cara berbarengan. Untuk SIM pertama jalan di jaringan HSDPA serta SIM ke-2 pada EDGE. Dengan kekuatan Dual On ini memberi Anda fleksibilitas lebih untuk pilih operator GSM yang lain untuk mensupport produktivitas Anda.

Konektivitas
Anda bisa senantiasa terus terhubung memakai K-Touch Titan S ini. Untuk berselancar di internet, Anda bisa memakai jalur HSDPA. Mempunyai feature Wi-Fi yang sangat mungkin Anda membagikan koneksi internet ke piranti lain. Diluar itu, handphone ini mempunyai Bluetooth 3. 0 untuk beragam data dengan cara nirkabel dan port micro USB yang bisa Anda pakai untuk transfer data serta isi baterai.