Senin, 27 April 2015

Hitam-Epad Challenger - 2 GB

Detil produk

Epad 4 Challenger, tablet dengan harga terjangkau memiliki ukuran 7 " dilengkapi dengan beragam feature menarik yang bisa menolong aktivitas komunikasi Anda. Dibekali dengan GPU mebuat penampilan grafis tablet ini tambah baik. Untuk konektivitas dari tablet ini memakai koneksi WiFi. Dengan support system operasi teranyar Android 4. 0, makin menaikkan daya tarik dari tablet ini.

Monitor 7 " Multi-touch Screen
Epad 4 Challenger di dukung resolusi monitor sebesar 800 x 480 pixel serta ukuran 7 ". Dibekali dengan tehnologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch sampai 5 jari yang cukup nyaman serta responsif pada sentuhan jari.

Kemampuan Maksimal
Dibekali dengan processor AllWinner 10 1 GHz dan 512 MB RAM yang bikin tablet ini mempunyai kemampuan yang cukup optimal. Ditambah dengan GPU Mali MP400, penampilan grafis bakal jalan lebih mulus hingga Anda akan tidak alami kendala bermakna saat bermain games. Tablet ini dapat telah di dukung dengan OS Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 2 GB tetapi Anda bisa mengupgrade nya dengan memori eksternal sampai 32 GB. Epad Challenger dibekali dengan kemampuan baterai Li-Po 4200 mAh hingga Anda bisa lebih lama untuk memakai tablet ini.

Multimedia
Epad 4 Challenger juga sediakan beragam feature multimedia menarik. Dibekali dengan kamera depan 1. 2 MP, Anda bisa dengan gampang mengabadikan peristiwa favorite Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya juga cukup komplit, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, serta tak ketinggalan juga aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, E-mail, Gmail yang menanggung Anda untuk terus eksis didunia maya. Ada juga jack audio universal 3. 5 mm hingga Anda bisa dengarkan musik dengan headset favorite.

Konektivitas
Epad 4 Challenger di dukung dengan jaringan WiFi untuk Anda berjelajah didunia maya. Di dukung dengan juga kabel USB untuk beragam data dengan kerabat. Mini HDMI juga telah dibekali dalam tablet ini hingga Anda bisa melihat video di monitor yang semakin besar. Port HDMI juga telah dibekali dalam tablet ini hingga Anda bisa melihat video di monitor yang semakin besar. Ada juga support pada modem 3G lewat port konverter spesial.