Kamis, 23 April 2015

Putih-Samsung Galaxy J1 - 4 GB

Detail produk

Sebagai perangkat Android besutan Korea yang kehadirannya selalu paling ditunggu, Samsung Galaxy J1 - 4 GB - Putih tampil untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone cerdas yang dapat mendukung segala aktivitas dengan harga terjangkau. Ponsel pintar ini akan membantu Anda untuk lebih dekat, membidik momen menyenangkan dan favorit ketika bersama orang-orang tersayang. Samsung Galaxy J1 juga siap berperan sebagai asisten pribadi Anda, tiap fiturnya dirancang untuk memudahkan hidup Anda.

Mendukung Dual SIM
Dengan mengunakan jaringan yang tersedia dalam smartphone ini, pengguna bisa melakukan telekomunikasi dan browsing internet. Untuk jaringan tersebut menggunakan jaringan 2G dan jaringan 3G. Yang mana jaringan 2G menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional), sedangkan untuk jaringan 3G menggunakan frekuensi HSDPA 900 / 2100. Jenis kartu yang bisa Anda gunakan dalam ponsel ini adalah Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Model dan Desain Elegan
Dengan menggunakan desain khas dari Samsung, ponsel ini memiliki dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan berat 122gr serta mengusung layar ukuran 4.3" beresolusi 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density). Sedangkan jenis layar yang digunakan adalah layar sentuh TFT kapasitif, 16 juta warna. Pada bagian kiri ponsel terdapat tombol volume sementara bagian kanannya terdapat tombol power. Dengan beberapa pilihan varian warna seperti putih, hitam dan biru, ponsel ini bisa Anda pilih sesuai selera.

Kapasitas Memori Luas
Dalam Samsung Galaxy J1 J100H terdapat memori internal dan eksternal serta memori RAM. Untuk memori internalnya memiliki ukuran 4GB, sementara memori eksternalnya memiliki ukuran hingga 128GB. Untuk memori RAM-nya sendiri berukuran 512MB yang berfungsi membantu pengoptimalan kinerja dari ponsel tersebut.

Konektivitas Memuaskan
Dalam melakukan browsing data di internet, setiap ponsel memiliki kemampuan dan spesifikasi jaringan data internetnya. Samsung Galaxy J1 sendiri memiliki jaringan yang mendukung data internet yakni EDGE, GPRS, dan yang memiliki kecepatan cukup tinggi jaringan 3G. Jaringan 3G ini bekerja dalam kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Apabila sedang tidak memiliki data Anda bisa menggunakan jaringan Wi-Fi.

Kamera 5MP
Fitur yang tersedia dalam ponsel ini tidak jauh berbeda dengan ponsel lainnya, yakni terdapat fitur GPS, bluetooth, FM Radio serta kamera yang terdapat pada ponsel. Untuk kamera Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 piksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan video 720p@30fps. Sementara kamera sekundernya berukuran 2MP, sempurna untuk mengambil foto selfie maupun wefie.