Selasa, 21 April 2015

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 - 8GB - Grey
Detil produk

Samsung Galaxy Grand Prime yang mempunyai keunggulan SIM Card dengan Dual SIM GSM, jadi mempermudah anda apabila mau mempunyai dua kartu yang tidak sama provider GSM. Jaringan Samsung Galaxy Grand Prime mensupport 2G serta 3G dan data GPRS, EDGE serta HSDPA, dari ke-2 jaringan ini dapat hubungkan smartphone dengan internet, serta sangatlah gampang untuk memperoleh info yang lebih sederhana dengan memakai smartphone mutakhir ini.

Memori internal serta eksternal yang memberkan keunggulan tersediri dari Samsung Galaxy Grand Prime, kemampuan memori internal mensupport 8GB serta eksternal dengan kemampuan yang dibatasi 64GB serta RAM berkapasitas 1GB. Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime telah dukungan dengan Android v4. 4. 2 KitKat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime lebih menonjol dengan kamera paling utama atau belakang beresolusi 8MP yang mempunyai ukuran 3264 x 2448 pixels, dari resolusi yang semakin besar jadi smartphone ini membuahkan photo yang lebih berkwalitas baik. Smartphone ini dapat ada feature yang mensupport kamera paling utama yakni autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, bukan sekedar untuk photo namun dapat juga dipakai untuk video 1080p@30fps. Keunggulan Samsung Galaxy Grand Prime juga ada pada kamera depan yang beresolusi 5MP, kamera depan dapat anda pakai komunikasi Video call dan photo selfie yang beberapa orang inginkan kamera depan dengan resolusi besar.

Disamping keunggulan yang optimal, processor yang dipunyai Samsung Galaxy Grand Prime telah mensupport Quad-core berkecepatan 1. 2 GHz Cortex-A53, Processor ini memberi kecepatan sistem yang lebih cepat untuk aplikasi tengah jalan. Smartphone ini dapat mempunyai keunggulan dalam penambah daya yakni Li-Ion mempunyai kemampuan 2600 mAh, dari kemampuan itu smartphone dapat awet dengan saat bicara (2G) /lebih kurang 17 h (3G), serta pemutar musik lebih kurang 75 h. Keunggulan dari penambah daya yang dapat anda yakinkan smartphone ini dapat tahan lebih kurang 1 hari apabila dipakai selalu.