Senin, 20 April 2015

Smartfren Andromax i2 innos

Smartfren Andromax i2 innos - Quadcore Putih
Detil produk

Hp yang satu ini jadi hp andalan Smartfren untuk menggaet pasar menengah, tetapi tetap masih ada di harga di bawah 1. 5 Juta rupiah. Spesifikasi Quad Core jadi andalan hp ini untuk berkompetisi dengan hp sama yang mempunyai harga di bawah 2 Juta rupiah.

Product ini adalah product dari Innos, yang pada awal mulanya diakui oleh Smartfren untuk menghasilkan Smartfren Andromax T. Anda tidak butuh menyangsikan kwalitas dari Innos, kerena pengalaman saya sendiri, Innos cukup berkwalitas dalam menghasilkan suatu handphone Android. Dari spesifikasi yang dipunyai hp ini, kita bisa lihat bagaimanakah kwalitas dari Innos.

Tidak sebatas membuat handphone Android murah, mereka juga mempersenjatai handphone ini dengan spesifikasi Quad Core, serta Ram berkuran sangatlah besar yakni 1GB. Performa serta kemampuan optimal pasti bakal anda jumpa jika beli gadget ini, serta bisa disebut Smartfren Andromax I2 adalah hp Android dengan spesifikasi Quad Core termurah di Indonesia.

Smartfren memag berupaya keras supaya tiap-tiap hp yang merk bundling laku manis di Indonesia. Bekerja bersama dengan produsen asal Cina seumpama Innos serta Hisense, hal semacam ini karena nama brand product itu belum populer luas di orang-orang, hingga harga product yang mereka produksi dijual lebih murah dibanding product branded seumpama Lenovo ataupun Huawei yang keduanya sama datang dari Cina.

Kembali lagi ke Smartfren Andromax I2. Handphone cukup mumpuni, terkecuali memakai CPU Quad Core, ram yang dipakai telah kian lebih cukup untuk menggerakkan aplikasi berat yang anda instal pada hp ini, tetapi sayang sekali GPU yang digunakan oleh Smartfren Andromax I2 masih tetap memakai GPU Adreno 203. GPU ini memanglah kerap kita temui pada hp Quad Core dengan harga dibawah 2 Juta rupiah. Mungkin saja hal semacam ini karena untuk menghimpit cost produksi supaya lebih murah.

Terkecuali CPU yang mumpi, pada bidang monitor anda bakal memperoleh monitor dengan ukuran 4. 5 Inch, yang telah berteknologi IPS + OGS Displya. Diluar itu pada bidang memory internal, telah ada memory dengan ukuran 4gb serta didukung ram memiliki ukuran 1GB. Tidak ketinggalan juga OS Jelly Bean, jadi andalan Smartfren Andromax I2 untuk menggaet ketertarikan customer, yang belakangan ini gembar mencari handphone yang dapat dipakai untuk menggerakkan aplikasi BBM.

Harga yang di tawarkan Smartfren untuk handphone ini di bandrol dengan harga kurang dari 1. 5 Juta rupiah. Tetapi jika dipandang dari spesifikasi yang dipunyainya pasti harga semurah itu sepadan dengan apa yang anda peroleh. Handphone Quad Core, Ram 1GB, layar-lebar 4. 5 Inch adalah kelebihan jika anda beli hp ini. Jadi tunggulah terlebih selekasnya kunjungi gerai smartfren paling dekat di kota anda untuk memperoleh hp itu