Selasa, 21 April 2015

16GB White-Apple Iphone 4

Perekaman Video HD Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Anda bisa mengabadikan peristiwa menarik, menghibur serta lucu di seputar Anda dengan hasil yang prima. Dilengkapi feature video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil dan feature ubah video yang gampang untuk dipakai. iOS 6 iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 6 yang disebut system operasi handphone terbaru yang gampang dipakai, kaya feature dan stabil. 

Di desain untuk antarmuka Multi-Touch yang menawan serta intuitif. Sebagian feature yang menarik yang lain diantaranya Notification Center di mana seluruhnya peringatan pesan, kalendar, keinginan rekan serta yang lain ada di sini. iMessage yang terus menghubungkan Anda dengan pemakai product Apple yang lain, Reminders dan Integrasi Twitter. iCloud Service ini sangat mungkin Anda untuk menaruh data seperti musik atau aplikasi iOS yang lain untuk Anda unduh di beragam piranti lain. iCloud juga menukar service MobileMe untuk mensinkronisasikan e-mail, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, dan data yang lain. 

Antenaa Susunan stainles steel yang melingkari pinggir bodi dari iPhone 4 bukan sekedar berlaku juga sebagai dekorasi semata, tetapi sebagai dua antena. Antena pertama yang terdapat dibagian atas sampai ke bawah kiri, sesaat antena yang lain terdapat di bagian atas, menyisir pinggir kanan smartphone sampai ke bawah. Antena pertama bertugas untuk memperkuat tanda Wi-Fi serta Bluetooth sesaat antena yang lain bertugas untuk menarik tanda EDGE serta 3G. Kamera Mulai sejak awal kehadirannya, kamera di iPhone telah memukau, tetapi merasa kekurangan feature jika dibanding dengan smartphone lain. Saat ini, iPhone 4 ada dengan kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash dan 5x pembesaran zoom digital. 

Diluar itu, iPhone 4 juga telah bisa merekam video HD dengan kwalitas 720p pada kecepatan 30 frame per-detik. Retina Display iPhone 4 saat ini mempunyai monitor yang baru. Memakai LED backlit IPS memiliki ukuran 960 x 640, monitor ini diberi nama Retina Display lantaran resolusinya yang tinggi dan pixel yang rapat. Meskipun mempunyai luas diagonal monitor 3. 5 inci, sama dengan iPhone pada awal mulanya, tetapi monitor baru ini dapat menyokong sampai kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800 : 1. Hal semacam ini dapat menghadirkan gambar yang tajam dan warna dengan kwalitas tinggi juga bikin penampilan teks serta grafik yang mengagumkan. FaceTime Feature 

FaceTime adalah salah satu daya tarik yang didapatkan untuk beberapa pemakai iPhone4 yang telah tertanam pada iPhone 4 tanpa ada mesti mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar nada serta lihat muka lawan bicara. Di desain untuk menghubungkan antar piranti Apple lewat koneksi Wi-Fi semudah lakukan panggilan telephone. AirPlay, Penampilan Segera ke HDTV serta Speaker Awalannya launching dengan sebutan AirTunes, Apple ganti nama jadi AirPlay dan memberi pilihan yang lebih luas. AirPlay adalah suatu service yang di kembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua piranti lakukan streaming. Langkah tersebut bisa bikin Anda dengarkan audio dari piranti iOS Anda ke speaker lewat Apple TV atau bisa pula melihat video atau game dengan cara berbarengan pada piranti iOS dengan HDTV Anda