Rabu, 22 April 2015

EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle

EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle - 3 in 1 - Hitam
Detil produk

Nikmati keringanan melihat display kwalitas sempurna dengan EZcast M2, 3in1 Miracast, Airplay and DLNA HDMI WIFI Display Receiver Dongle yang satu ini. Ezcast tawarkan WiFi adapter yang bisa menghadirkan display berkwalitas HDMI. Anda bisa menyetel DLNA, Miracast, sampai Airplay lewat tablet ataupun hp tanpa ada dipersulit kabel.
Gampang Digunakan

Piranti adapter ini demikian gampang dipakai. Anda bisa segera menghubungkannya ke tv maupun proyektor lewat slot HDMI saja serta hubungkan ke tablet/hp/computer Anda ; serta penampilan kwalitas HD bisa selekasnya Anda nikmati.

Optimalisasi Streaming
Piranti EZcast kesempatan ini ada berbasiskan Android 4. 2 Jelly Bean. OS ini sangat mungkin optimalisasi koneksi waktu streaming sampai membuahkan kwalitas audio-visual yang jernih serta tajam seperti piranti aslinya.

Kwalitas Video HD
Kwalitas sambungan paling baik membuahkan kwalitas display serta nada paling baik juga. Putar video Full HD di TV lewat EZcast M2 dari hp Anda serta peroleh display yang jernih dengan warna yang tajam seperti video aslinya. Dengan kwalitas Video HD, manjakan mata Anda dengan display yang menawan.

Tanpa ada Ribet
Adapter sambungan ini sangatlah praktis serta nyaman. Piranti yang bebas dari kabel bikin Anda bisa memutar video di monitor dengan gampang tanpa ada terikat panjang kabel. Cukup biarlah hp cerdas maupun tablet yang mengerjakannya untuk Anda!