Selasa, 28 April 2015

Lavios Power Bank PB-522A (Pure 5200 mAh)

Lavios Power Bank PB-522A (Pure 5200 mAh) - Putih
Detil produk

Lavios Power Bank PB-522A memakai baterai Samsung cell inside pure 5200 mAh, sediakan tenaga cadangan untuk piranti smartphone Anda kapanpun serta dimana saja waktu Anda membutuhkannya. Tidak ada lagi kesusahan mencari sumber daya waktu Anda memerlukan daya untuk piranti portabel Anda.

Indikator LED
Status indikator berbentuk lampu LED, bisa tunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal semacam ini tentu bakal mempermudah Anda untuk tahu kemampuan daya yang masih tetap tersisa.

Lampu Senter LED
Dilengkapi dengan lampu senter LED yang bisa berperan juga sebagai sumber sinar dalam situasi gelap gulita.

Output Besar
Daya output dari Lavios Power Bank ini yaitu sebesar DC 5V/1A, cukup untuk mengkonsumsi smartphone serta konsol game portabel. Untuk output charging time-nya membutuhkan saat 1. 5-2 jam serta untuk input charging time cukup 5-6 jam hingga Anda bisa dengan cepat isi daya untuk piranti digital Anda.

Design Ergonomis
Bentuk dari power bank yang kecil serta enteng dengan design yang modis, bikin Anda lebih gampang dalam memakainya maupun menyimpannya. Anda dapat juga membawa power bank ini dimanapun Anda pergi. Sangatlah pas untuk Anda yang memiliki aktivitas yang padat sehari-harinya.

8 Type Konektor
Power Bank ini mempunyai 8 type konektor diantaranya Micro USB, Mini USB, Nokia DC2. 0, iPhone, PSP, Sony Ericsson, Samsung S20, serta Samsung P1000.