Sabtu, 22 Juni 2019

Tips Memilih Keramik Berkualitas Dengan Harga Hemat

Tips Memilih Keramik Berkualitas Dengan Harga Hemat
keramik terbaik

Masalah yang paling sering terjadi ketika memasang keramik adalah ia mudah pecah ketika dilakukan pemasangan atau ketika dipotong dengan menggunakan mesin pemotong. Beda dengan lantai keramik terbaik dari batu granit yang memiliki kekuatan lebih baik dibandingkan keramik sehingga tidak mudah pecah atau patah. Hal ini dikarenakan proses pembuatan lantai batu granit yang dibakar dengan suhu yang lebih tinggi dibandingkan dengan pembuatan keramik. 

Pembakaran dengan suhu dan tekanan yang lebih tinggi inilah yang bisa menempa lantai batu granit jadi lebih kokoh karena partikel-partikelnya jauh lebih rapat dibandingkan keramik. Maka jangan heran bila harga lantai batu granit bisa jauh lebih mahal dibandingkan keramik biasa. Alasan lantai batu granit dihargai lebih mahal selain proses pembuatan yang membutuhkan lebih banyak sumber daya adalah karena lantai batu granit tidak mudah tergores. 

keramik terbaik

Pernahkah Anda kesal mendapati lantai keramik yang menghiasi ruangan rumah Anda tergores sana sini ketika memindahkan barang seperti lemari, sofa, tempat tidur, atau karena terkena goresan barang yang pecah? Lantai keramik terbaik yang dipasang dengan menggunakan batu granit bisa lebih tahan terhadap goresan. Apalagi jika diberi lapisan tambahan sealer untuk memberikan pelindung pada lantai batu granit terhadap goresan dan juga rembesan air. Karena keunggulan inilah harga lantai batu granit jadi lebih mahal per meternya.

Di Indonesia juga ada banyak merk lantai batu granit yang banyak di beli baik merk lokal buatan Indonesia maupun merk yang diimpor dari luar negeri, Merk yang sering dicari adalah Granito dengan berbagai macam harga dan ukuran. Ukuran lantai lantai batu granit yang paling banyak dicari umumnya adalah 60 x 60 cm dengan motif yang homogen atau satu motif untuk dipasang pada satu ruangan. 

Setiap masing-masing merk keramik tersebut tentunya punya harga yang berbeda dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun jangan khawatir, lantai lantai batu granit pada umumnya adalah lapisan lantai berkualitas tinggi, jadi apapun merk pilihan Anda sudah bisa dijamin akan mendapatkan kualitas unggul yang ada pada lantai batu granit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar