Kamis, 20 Juni 2019

Tabungan Online, Solusi Mudah Mengelola Keuangan

Image result for buka rekening online bank sinarmas

Sejak dahulu, menabung merupakan program yang selalu digiatkan. Sejak masih menabung di celengan ayam. Ketika bank mulai bermunculan, menabung di bank dianggap lebih aman dan menguntungkan. Namun, proses membuat rekening di bank membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Saat ini tabungan online menjadi solusi dari berbagai masalah tersebut.

Apa yang dimaksud dengan tabungan online? Tabungan yang transaksinya dapat dilakukan secara online. Anda dapat mendaftar dan membuka rekening tanpa perlu mengisi formulir yang sangat banyak di customer service bank dan tidak perlu mengantri di kantor cabang. Semua dapat dilakukan di rumah.

Image result for buka rekening online bank sinarmas

Wah, enak sekali? Pasti saldo awalnya mahal ya? Atau uang administrasinya lebih mahal karena sudah diberi kemudahan.

Tidak sama sekali. Apalagi kalau Anda menabung di bank Sinarmas. Anda dapat memperoleh berbagai keuntungan, antara lain:
  • Setoran awal murah, cukup lima puluh ribu rupiah saja
  • Transfer ke semua bank gratis melalui ATM atau melalui mobile banking
  • Jaringan luas, karena selain melalui mobile banking, ATM Alto, ATM Bersama, Prima, Visa / Plus dapat digunakan sebagai sarana transaksi.
  • Kemudahan, mulai dari pembukaan rekening hingga semua transaksi yang Anda butuhkan. Kapan saja dan di mana saja Anda dapat melakukannya. Semua dapat dilakukan secara online, yang penting jaringan internet yang digunakan cukup bagus.

Sulitkah persyaratannya? Tentu saja tidak sesuai dengan keuntungan yang memberikan kemudahan.
Kamu hanya perlu menyiapkan kartu pengenal (KTP) dan NPWP jika ada. Setelah itu tinggal membuka website dan mengikuti petunjuk yang ada di dalamnya.

Anda juga tidak perlu khawatir, Bank Sinarmas merupakan bank sehat yang aman. Pendanaan dijamin pemerintah dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jika ada masalah, dana Anda dapat dikembalikan.

Bank juga menawarkan berbagai program tabungan online yang memudahkan Anda mengelola keuangan. Program tersebut antara lain pembayaran tagihan bulanan, tabungan berjangka online, dan sebagainya.

Enak bukan? Pokoknya, semua dibuat mudah, praktis, dan cepat bagi nasabah. Anda tidak perlu lagi berpikir dua kali. Yuk menabung di Sinarmas! Nikmati segala fasilitas dan kemudahannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar