Jumat, 21 Juni 2019

Jumlah Investasi yang Kecil Untung Besar di Reksa Dana

Jumlah Investasi yang Kecil Untung Besar di Reksa Dana
reksa dana di indonesia

Sedangkan di dalam system reksa dana, Kamu bahkan bisa melakukan investasi dengan dana sebesar Rp100.000,- saja, di mana Kamu bisa melakukan transaksi ini dengan mudah secara online. Tidak Memiliki Risiko Hilang, Emas memiliki wujud fisik, sehingga Kamu memiliki risiko kehilangan atas investasi tersebut. Untuk itu, Kamu harus memiliki antisipasi yang baik dalam menjaga keamanannya setiap saat. Sedangkan sistem reksadana tidak memiliki wujud fisik, sehingga Kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan investasi ini. 

Semua yang berhubungan dengan aset sistem reksadana, baik itu bunga atau deviden, akan dikelola dan disimpan oleh bank kustodian. Tidak butuh Biaya Penyimpanan, Saat berinvestasi dalam bentuk emas, Kamu harus memastikan keamanan aset tersebut selama 24 jam penuh. Sebagian besar masyarakat pastinya akan cerdas dalam memilih untuk menggunakan Safe Deposit Box (SDB) yang ada di bank, di mana tempat tersebut tentu akan jauh lebih aman daripada di rumah. 

reksa dana di indonesia

Namun, menggunakan SDB tentu akan membuat Kamu memiliki kewajiban untuk membayar biaya sewa yang juga tidak murah, setidaknya akan dikenakan biaya sebesar Rp400-500 ribu per tahunnya, itu juga masih dalam ukuran yang kecil. Hal seperti ini tidak akan ditemui saat berinvestasi dalam bentuk sistem reksa dana di indonesia, sebab semua harta sistem reksadana akan disimpan oleh bank kustodian. 

Terkait dengan biayanya, fee bank kustodian ini akan dibayarkan oleh semua pemegang sistem reksadana, sehingga jumlahnya akan jauh lebih kecil dan ringan. Diversifikasi Investasi, Kemudahan dalam Mengelola Investasi Tidak rumit dan sulit, semua kegiatan di dalam investasi sistem reksadana akan dikelola langsung oleh manajer investasi yang profesional dan ahli di bidangnya. Kamu tidak perlu bersusah payah untuk membaca pasar atau bahkan menganalisa berbagai perubahan yang terjadi di dalamnya. 

Namun jika Kamu berinvestasi dalam bentuk emas, maka setidaknya Kamu harus memiliki keahlian dalam melakukan analisa pasar yang ada, dari berbagai keuntungan investasi reksadana di atas kamu bisa memilih sistem investasi reksa dana di Indonesia dari klikmami dengan sistem reksadana secara online memastikan seluruh investasi anda bisa terpantau secara online dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar