Jumat, 21 Juni 2019

Aplikasi Masa Subur Memudahkan Kehamilan

Hasil gambar untuk Aplikasi femometer

Di era teknologi yang semakin canggih ini memunculkan berbagai aplikasi yang bisa diunduh pada smartphone. Tentu saja, aplikasi ini memberi manfaat bagi si pengguna mulai dari mencari hiburan, informasi kuliner, jasa sampai bisa membantu seorang wanita untuk mengetahui masa subur. Ya, aplikasi ini dirancang secara khusus bagi mereka yang ingin merencanakan kehamilan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Adapun aplikasi masa subur ini sangat berguna bagi mereka yang memang sedang dalam program hamil. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga bisa dipakai buat mereka yang memang ingin menunda untuk memiliki anak. Dengan fitur menarik serta dirancang secara khusus sehingga sangat mudah digunakan diharapkan dapat memberi manfaat yang maksimal. Sebut saja perhitungan siklus menstruasi, kemudian apa saja yang perlu dipersiapkan untuk hamil dan mengetahui masa subur ada pada aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, beberapa aplikasi masa subur ini juga memberikan fitur untuk mengetahui jadwal yang tepat untuk melakukan hubungan seks. Atau, bisa juga mencatat kapan terakhir kalinya menggunakan pengaman kala berhubungan.

Hasil gambar untuk Aplikasi femometer

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa diunduh melalui Smartphone seperti :

1. Period Tracker

Aplikasi satu ini bisa membuat wanita menghitung siklus menstruasinya dengan tepat. Adapun data yang harus diisi mulai dari tanggal terakhir menstruasi hingga berapa lama proses menstruasi berlangsung. Nah, sesaat setelah memasukkan data ke dalam aplikasi maka secara otomatis aplikasi ini akan memberikan notifikasi jadwal menstruasi berikutnya.

2. Ovulation Tracker

Tak berbeda dengan aplikasi masa subur lainnya dimana fitur yang ditawarkan adalah mengetahui kapan masa subur wanita. Tentu saja, data yang diberikan sangat penting untuk mengetahui kapan ovulasi terjadi dan terjadinya pembuahan di waktu yang tepat.

3. Personal Health Notes

Untuk aplikasi yang satu ini berisikan sex drive atau data yang bisa dilakukan tentang waktu saat melakukan hubungan seksual. Termasuk, mencatat gejala atau mood yang dirasakan saat berhubungan.

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks serta mengetahui masa ovulasi? Meski demikian, tidak ada salahnya juga berkonsultasi dengan pihak medis guna mendapatkan pengetahuan lebih dalam lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar