Jumat, 19 Oktober 2018

Percantik Diri Anda Dengan Pemilihan Tas yang Tepat

tas wanita
Fungsi tas, selain sebagai tempat untuk menyimpan dan membawa barang dan perlengkapan, kini tas juga bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan anda. Mengingat sekarang banyak sekali model dan desain tas yang dapat membuat penampilan anda semakin keren. Salah satunya di 3second yang menjual berbagai tas wanita berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. meskipun terkesan sepele, namun pemilihan model dan desain seperti warna dan ukuran tas sangat penting dilakukan untuk mempercantik penampilan anda. 

Berikut ini ada beberapa tips memilih warna yang sesuai dengan jenis kulit anda, diantaranya:
tas wanita

Kulit kuning langsat

Untuk anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, akan dengan mudah menemukan berbagai macam warna tas yang menarik, baik itu warna cerah maupun warna gelap. Namun untuk menambah kesan tersendiri pada penampilan kulit anda, maka warna cerah sangat cocok untuk anda.

Warna kulit gelap

Untuk anda yang memiliki kulit gelap, tidak perlu khawatir dan ragu dalam memilih berbagai macam warna tas. Jangan ragu untuk memilih tas dengan warna terang, karena dengan begitu kulit anda akan terlihat lebih cerah. Bahkan dengan memilih tas yang berwarna terang dapat membuat penampilan anda semakin keren dan menarik.

Warna kulit sawo matang

Warna kulit sawo matang teramsuk warna kulit yang eksotis, dimana sebagian orang menginginkannya. Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang, akan sangat cocok jika memilih tas dengan warna yang terang, karena dengan begitu penampilan anda akan terlihat lebih bersinar dan lebih eksotis lagi. Jadi jangan ragu dan takut dalam pemilihan warna tas.

Itulah beberapa tips memilih warna tas yang sesuai dengan warna kulit anda. Semua ini berlaku juga untuk semua jenis model tas mulai dari backpack, sling bag, dust bag dan lain sebagainya. yang paling penting adalah harus disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kegiatan yang anda lakukan. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan tas wanita dengan beragam model dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar