Senin, 08 Oktober 2018

Melihat Keindahan Alam dengan Paket Liburan Pulau Seribu Momotrip

Paket liburan pulau seribu

Paket liburan pulau seribu adalah kumpulan fasilitas jasa untuk kalian para penggemar liburan dipantai, Semua alam yang indah ini ada di dunia tentunya diciptakan oleh Tuhan untuk manusia, tugas manusia sebagai makhluk hidup tentunya merawat dan menjaga alam yang telah diciptakan tersebut supaya alam itu tetap terjaga dengan asri, sehingga keindahan alam tersebut akan dapat dinikmati oleh anak serta cucu kita. Salah satu keindahan yang dapat dinikmati adalah Kepulauan Seribu. Untuk paket liburan dari momotrip ini bisa kita nikmati kemudahannya dengan paket-paketnya, dan adapun paket yang ditawarkan ialah ke pulau harapan,

Berharap di Pulau Harapan adalah salah satu paket liburan pulau seribu dari momotrip, Pulau Harapan, cocok dengan namanya, memang sangat memberikan harapan indah bagi para pengunjung wisatawan. Pulau ini begitu indah serta menawarkan banyak pesona yang unik. Di pesisir pantai pulau ini, ada sebuah jembatan kayu yang dapat digunakan bersantai sembari menikmati pemandangan lautan biru serta gugusan pulau kecil yang terlihat bertebaran di kejauhan. Pulau Harapan juga terkenal dengan keindahan terumbu karangnya yang membuat para pengunjung wisatawan ini hobi menyelam dan juga snorkeling betah berada di dalam air. Dapat pula menyelam sampai ke dasar laut, sehingga tampak jelas keindahan terumbu karang yang masih sangat terjaga dengan baik.

Paket liburan pulau seribu

Paket liburan pulau seribu dari momotrip ini yang pertama ialah berkumpul atau meeting point. Wisatawan lanjut perjalanan ke Pulau Harapan. Sampainya di Pulau Harapan, para wisatawan menuju penginapan lanjut makan siang, sembari prepare untuk snorkeling di Pulau Bira juga Pulau Genteng. Puas ber-snorkeling lanjut hunting sunset di Pulau Bulat / Pulau Gosong lalu kembali ke penginapan untuk menikmati makan malam dengan BBQ. Yang kedua wisatawan diajak bangun pagi menikmati Hunting Sunrise, selanjutnya kembali untuk sarapan lalu prepare hopping island, menjelajahi Pulau Macan serta Pulau Perak. Sesudah hopping island kembali untuk check out. Sesudah selesai proses check out wisatawan berkumpul dan menaiki kapal. Trip pun selesai. Wisatawan diantar kembali ke tempat meeting point. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar