Kamis, 04 Oktober 2018

Inilah Merk Laptop Gamers Terbaik Di Dunia

Image result for Inilah Merk Laptop Gamers Terbaik Di Dunia

Kegemaran orang akan aplikasi permainan atau game saat ini sangat tinggi. Tidak hanya sebatas anak anak saja yang menyukainya, remaja hingga orang tua pun sangat menggemari berbagai jenis aplikasi permainan khususnya untuk jenis permainan atau game online. Untuk memainkan berbagai jenis aplikasi game online tersebut dibutuhkan perangkat atau gadget pintar yang memiliki kemampuan tinggi dalam memainkan berbagai jenis aplikasi game online. Dari sekian banyak jenis gadget gaming yang ada saat ini, laptop gamers adalah salah satunya. Ya, laptop ini bentuknya seperti laptop pada umumnya namun perangkat ini memiliki spesifikasi yang mampu memainkan aplikasi game online tingkat tinggi sehingga anda akan sangat bisa menikmati berbagai jenis permainan dengan sangat maksimal. 

Sebagai tambahan pengetahuan untuk anda, ada beberapa merk laptop gamers terbaik di dunia yang bisa anda pilih sesuia dengan selera, kebutuhan serta kemampuan anda. 

Adapun beberapa merk laptop gamers tersebut adalah sebagai berikut :


1. Dell Alienware 13 R3. 

Image result for Dell Alienware 13 R3.

Laptop gamers ini hadir dengan layar tipe OLED, yaitu sebuah layar yang memproduksi warna dengan lebih baik dan tajam serta tentunya lebih hemat energi.

2. Razer Blade. 

Image result for Razer Blade.

Laptop yang satu ini sendiri menjadi favorit para hardcore gamer karena spesifikasi yang mumpuni dan tentunya desain yang menarik.

3. Asus ROG Strix GL502. 

Image result for Asus ROG Strix GL502.

Laptop gamers dari perusahaan brand motherboard terkenal Asus yang menawarkan tampilan keren dengan kombinasi warna merah dan hitam lengkap dengan logo RoG yang terlihat garang.

4. MSI GS63VR Stealth Pro-230. 

Image result for MSI GS63VR Stealth Pro-230.

Laptop ini sendiri cukup populer di kalangan hardcore gamer dan kalian bisa mendapatkan laptop dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini dengan merogoh kocek 2000 dolar.

5. Origin EVO 15-S. 

Image result for Origin EVO 15-S.

Origin EVO 15-S merupakan laptop gamers yang dikenal karena ukurannya yang tergolong langsing jika dibandingkan dengan laptop high-end gamers lainnya. Laptop yang ukuran dimensinya hanya 0,69 x 15 x 9,8 inch ini jauh lebih ringan ketimbang laptop seperti Razer, Alienware, dan Asus, karena berat dari laptop ini sendiri hanya 2 kg saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar