Senin, 01 Oktober 2018

Beginilah Cara Uji Oli Synthetic Terbaik!


Oli synthetic terbaik akan membuat mesin semakin terawat, olinya yang kental dan sebagainnya. Oli ini terdapat dalam susunan molekul yang ada di oli Top1. Bagi Anda yang masih ragu dalam keunggulan oli ini, maka bisa dengan langsung mengujinya. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dalam menguji keunggulan oli ini dalam pembuktiannya. Terbukti oli ini memiliki keunggulan tersendiri dari oli yang lainnya saat digunakan pada kendaraan Anda. Maka dari itu, inilah cara untuk menguji oli synthetic dengan cara yang bisa Anda lakukan.

Berbagai cara ini memang tidak mewakili performa masing-masing base oil secara keseluruhan namun kita bisa tahu perbedaan. Dalam menguji oli synthetic terbaik bisa dengan pengukuran ruangan yang ber-ac dengan suhu ruangan 25˚ celcius. Dengan cara melihat panas mesin menggunakan Krisbow Infrared Thermometer, laser ditembak ke bagian blok mesin. 

 oli synthetic terbaik

Gunakan cara ini dengan oli minimal digeber sebanyak 9 kali dalam melihat suhu serta power mesin. Inilah yang bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal, minimal 9 kali geber. Dengan menggunakan oli Top 1 maka Yamalube tipe Sport dengan base oil semi sintetik ternyata mempunyai tenaga yang lebih cepat drop. 

Hal ini karena terus digeber berkali kali dengan rata–rata suhu mesin 118,2° celsius dalam pengujiannya. Dengan power maksimal 27,829 dk yang baik untuk kendaraan Anda. Bagi Anda yang menggunakan oli synthetic yang jauh lebih tahan lama untuk kendaraan Anda. Dan sangat memiliki kontribusi aktif dalam memperbaiki keadaan kendaraan Anda.

Maka oli synthetic terbaik dengan percobaan tersebut dapat membuktikan kualitas dari oli synthetic yang menawarkan keunggulan lebih. Dengan Top1 ini akan membuat kendaraan Anda menjadi lebih baik dari oli-oli lainnya. Namun juga memiliki sisi perbedaan sendiri bagi tiap oli yang sering digunakan di kendaraan. Ini merupakan nilai plus bagi oli dengan kualitas bagus ini yang baik untuk perbaikan. Segera gunakan oli Top1 ini untuk mesin Anda, maka akan dapat membantu dalam jalannya kendaraan Anda secara maksimal dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar