Kamis, 04 Oktober 2018

Islamic Boarding School yang Fasilitasnya Paling Lengkap di Indonesia

Islamic Boarding School
Islamic Boarding School


Habis lulus SMP dan sekarang bingung dalam memilih SMA terbaik? Tenang saja, kini kamu sudah tidak perlu bingung lagi dalam memilih SMA yang paling cocok dan terbaik untuk kamu. Sangat direkomendasikan sekali untuk kamu melanjutkan sekolah kamu ke SMA Dwiwarna yang ada di Bogor Jawa Barat, yang mana merupakan salah salah satu islamic boarding school terbaik saat ini yang ada di Indonesia. 

Sekolah ini memfasilitasi para peserta didiknya dengan baik dan juga para tenaga pengajarnya yang sudah sangat professional dalam sudah terbukti banyak menciptakan murid yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Dan tak hanya bisa mencetak siswanya yang berprestasi dalam bidang sains atau pengetahuan umum, SMA yang satu ini juga bisa menciptakan para murid yang berperilaku berdasarkan ajaran nilai-nilai agama islam.

SMA Dwiwarna ini memiliki fasilitas pendukung belajarnya yang sangat lengkap seperti ruang belajar yang luas dan nyaman, ruang asrama yang bersih, lapangan olahraga yang beragam, kolam renang, laboratorium yang sangat menunjang, perpustakaan yang sangat lengkap dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini tentu yang menjadikan salah satu indikator keberahasilan para peserta didiknya dalam menjuarai berbagai event kejuaraan dalam pendidikan di kancah nasional maupun internasional. 

Islamic Boarding School
Islamic Boarding School

Adapun beberapa kejuaraan yang pernah dimenangkan oleh para siswa-siswi berprestasi dari Islamic boarding school ini adalah sebagai berikut : 


1. JUARA 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Jepang dalam event 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest. 


2. Berhasil Meraih Medali Emas Olimpiade Kompertisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional pada tahun 2016.


3. Berhasil Meraih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi.


Dari berbagai rentetan prestasi yang pernah di raih siswa berprestasi di SMA Dwiwarna ini, tentu sudah dirasa cukup untuk membuktikan bahwa sekolah ini adalah salah satu satu islamic boarding school terbaik saat ini yang ada di Indonesia. Untuk itu, segera daftarkan diri anda ke SMA dwiwarna ini sekarang juga dengan mengunjungi situs resminya hanya di smadwiwarna.sch.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar