Rabu, 30 Mei 2018

Manfaat Gula Putih Untuk Sehari-hari

Manfaat Gula Putih Untuk Sehari-hari
Gula Putih
Gula Putih - Jika Anda kepanasan pada siang hari, maka salah satu caranya adalah minum es yang manis-manis. Tapi banyak orang yang menganggap bahwa gula itu berbahaya, bisa menyebabkan seseorang diabetes. Itu mungkin banyak tips dari beragam artikel kesehatan yang kamu baca. Gula yang ada di sirup, bahkan buah-buahan tertentu seperti mangga atau pisang, konon sangat tinggi. Jadi kalau tidak hati-hati, penyakit gula atau diabetes bisa datang. 

Tapi apa betul gula sejahat itu? Si manis itu ternyata juga punya banyak manfaat untuk kesehatan, misalnya seperti gula putih. Coba perhatikan. Saat lemas kepanasan dan juga minum yang manis, biasanya badan langsung terasa segar. Itulah sebenarnya salah satu manfaat dari gula. Asal dikonsumsi dalam tingkat yang wajar, gula malah banyak sekali manfaatnya.
Manfaat Gula Putih Untuk Sehari-hari
Gula Putih
  • Sebagai Energi Tubuh Manusia
Orang banyak membawa gula merah atau gula jawa sebagai bekal perjalanan jauh. Kalau kecapekan dan belum menemukan tempat istirahat, mereka akan mencuil gula untuk dimakan seperti permen. Konon itu akan jadi salah satu sumber tambahan energi mereka. 

Ternyata berdasar penelitian, gula memang punya kemampuan untuk diproses menjadi glukosa yang dibutuhkan sel tubuh. Dari sinilah energi itu muncul kembali. Itu juga kenapa beberapa minuman energi hampir pasti ada kandungan gula yang cukup tinggi.
  • Mencegah Darah Rendah
Ini memang berlawanan kondisi dengan orang yang sakit darah tinggi. Bagi orang yang darah rendah, biasanya ia gampang pusing dan jatuh pingsan. Ini terjadi akibat sirkulasi darah di tubuhnya cenderung kurang stabil. Apalagi saat ia kepanasan. Dalam beberapa kepercayaan tradisional Afrika, gula putih sering ditaburkan pada luka terbuka yang mengeluarkan darah. 

Nah kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi gula yang sehat dari Sugar Group Companies, sebagai perusahaan yang menaungi brand GULAKU, merupakan perkebunan tebu, pabrik gula, dan pabrik etanol yang terintegrasi di Lampung. Dengan memakai prinsip zero waste management, tidak ada material sisa yang terbuang dalam proses pengolahan tebu menjadi gula. 

Semua bahan sisa kembali dimanfaatkan, misalnya untuk menghasilkan listrik dan sebagai pupuk penyubur lahan. Setiap proses dikontrol dengan ketat untuk menjamin kemurnian dari setiap kristal gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar