Senin, 04 Juni 2018

Aneka Model Kerudung Segi Empat Terbaru Tahun Ini

Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru - Kerudung atau jilbab sekarang sudah menjadi suatu ikon busana yang banyak diburu oleh kaum perempuan,  tentunya perempuan muslimah. Mengenakan kerudung juga sekarang bukan sekedar kewajiban atau kebutuhan saja, melainkan juga termasuk ke dalam pendukung model fashion.

Sehingga kerudung banyak di desain dalam berbagai macam model dan bentuk.  Bahkan di indonesia sendiri setiap tahunnya selalu ada tren kerudung segi empat terbaru. Seperti halnya saat ini adalah yang menjadi buruan para jilbabers adalah kerudung segi empat dengan berbagai model.

Berikut ini beberapa model kerudung segi empat terbaru di antaranya adalah :

  • Voal printing

Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Jenis atau model kerudung segi empat ini adalah yang paling digandrungi untuk saat ini. Kerudung ini berbahan kain voal. Adapun karakteristik dari kain voal itu tidak licin dan mudah dibentuk serta tidak mudah kusut. Sehingga nyaman digunakan. Selain dari keunggulan bahannya, kerudung ini juga banyak digandrungi karena motifnya.

Motif hasil dari printing itulah yang menjadikan konsumen menyukai kerudung jenis ini. Harga di pasaran juga untuk kerudung voal memang beragam namun rata rata harganya di atas standar. Bagi anda yang ingin memiliki kerudung voal printing sendiri, anda bisa peegi ke percetakan seperti perusahaan snapy untuk mencetak kerusung voal printing versi anda pribadi.

  • Maxmara

Ada juga jenis atau model kerudung maksmara yang berbahan licin namun tetap nyaman digunakan.  Memang kerudung model ini juga ada beberapa tingkat kenyamanan tergantung dari kualitas bahan yang digunakan.  Model kerudung maksmara lebih cocok untuk kerudung pesta karen lebih elegan. Ada yang polos dan ada juga yang bermotif.  Namun kebanyakan yang bermotif. Beberapa brand kerudung milik selebriti juga rata rata menggunakan bahan ini.

  • Polly cotton

Ada  juga jenis kerudung kasual yang lebih ringan digunakan dan juga lebih simpel yang terbuat dari bahan polly cotton atau orang orang menyebutnya dengan singkatan kerudung potton. Jenis kerudung ini lebih lembut dan nyaman digunakan serta tidak membuat gerah.

Itulah beberapa jenis dari kerudung segi empat terbaru. Kerudung manakah yang paling anda sukai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar