Minggu, 24 Juni 2018

Manfaat Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet

Manfaat Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet
Asuransi Kecelakaan Diri
Keselamatan diri menjadi harga yang sangat tidak ternilai oleh apapun. Kita tentunya akan selalu menjaga keselamatan diri kita setiap saat dari berbagai jenis ancaman yang bisa membahayakan diri anda. Namun, semaksimal apapun kita menjaga keselamatan diri anda tersebut, tentunya namanya manusia tidak akan pernah lepas dari sebuah kecelakaan yang akan menimbulkan berbagai jenis kerugian yang akan membebani anda sendiri. 

Nah, agar segala kerugian yang akan anda derita tersebut tidak menjadi beban bagi anda, sudah saat anda melengkapi diri anda tersebut dengan sebuah asuransi kecelakaan diri. Asuransi tersebut akan memberikan jaminan perlindungan atas berbagai jenis kerugian yang diri anda alami, sehingga segala beban kerugian yang seharusnya anda tanggung, dengan memiliki asuransi tersebut, segala jenis beban kerugian tersebut akan diatasi oleh pihak asuransi kecelakaan diri.

Bagi anda yang ingin melengkapi diri anda dengan asuransi, anda bisa memilih asuransi kecelakaan diri Simasnet. Ya, asuransi tersebut merupakan sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan asuransi individu yang memberikan berbagai jaminan perlindungan terutama dari biaya-biaya tidak terduga seperti biaya rumah sakit, resiko ekonomi karena cacat atau meninggal karena kecelakaan dan lain – lain.
Manfaat Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet
Asuransi Kecelakaan Diri
Ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan saat memiliki polis asuransi kecelakaan diri Simasnet. Adapun keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Kita akan memperoleh jaminan atas resiko cacat dan kematian akibat kecelakaan. Apabila tertanggung mengalami cacat atau meninggal dunia akibat kecelakaan, maka Simasnet akan membayarkan sejumlah santunan kepada Ahli Waris Tertanggung.


  • Kita akan terbebas dari tagihan pihak rumah sakit saat kita di rawat. Apabila akibat kecelakaan, tertanggung harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, maka Simasnet akan membayarkan tagihan rumah sakit sesuai dengan kwitansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang dipilih.


  • Pengendara dan penumpang sepeda motor akan mendapatkan santunan dari asuransi kecelakaan diri Simasnet saat mereka mengalami kecelakaan. Apabila tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor, santunan yang diberikan oleh Simasnet besarnya sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar