Selasa, 05 Juni 2018

Tips Ampuh Mengatasi Kulit Kepala Gatal


Setiap orang memiliki jenis kulit kepala yang berbeda-beda, namun rata-rata masalah yang sering muncul tidaklah jauh berbeda, yaitu adanya ketombe. hampir setiap orang pernah mengalami ketombe, sungguh sangat menjengkelkan jika sudah terserang ketombe, bukan hanya rasa gatal yang dirasakan namun juga sangat mengganggu penampilan, serpihan putih ini kadang-kadang bisa muncul di baju apalabila telah digaruknya, apalagi jika sedang memakai baju berwarna hitam sungguh akan terlihat sangat jelas. untuk mengatasi kulit kepala gatal akibat ketombe haruslah diketahui agar anda lebih cepat dalam menumpaskan rasa gatal akibat ketombe tersebut. untuk mengatasinya bisa menggunakan cara alami dan juga bisa menggunakan produk shampo.



Sebelum anda mengetahui cara menghilangkan rasa gatal akibat ketombe, sebaiknya anda mengetahui beberapa penyebab munculnya ketombe terutama dalam kegiatan sehari-hari dengan begitu anda tidak melakukannya lagi. Penyebab ketombe bisa karena faktor kurangnya menjaga kesehatan rambut seperti jarang mencuci rambut atau keramas yang menyebabkan kotoran yang berasal dari debu menempel.

Kemudian menjamur dan akhirnya menyebabkan adanya ketombe, bisa juga karena faktor makanan, banyak para akhli yang mengatakan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas bisa menyebabkan munculnya ketombe. dengan mengertahui beberapa penyebab ketombe tersebut anda bisa lebih menjaga kesehatan rambut.

Jika anda ingin mengatasi kulit kepala gatal dengan menggunakan bahan alami maka anda bisa menggunakan aloe vera atau yang lebih dikenal dengan lidah buaya, caranya ambil beberapa batang lidah buaya, kemudian cuci bersih dan kupas dan ambil bagian tengahnya yang seperti jel kemudian oleskan pada seluruh bagian kulit kepala hingga merata, biarkan selama 10 menit agar kandungannya meresap, 

Setelah itu cuci bersih dan lanjutkan dengan keramas menggunakan shampo anti ketombe khusus yakni clear. Penggunaanya cukup 3 kali dalam 1 minggu, dengan menggunakan clear di jamin ketombe hilang dan tidak balik lagi. Selain menghilangkan ketombe clear juga mampu menutrisi rambut sehingga lebih bagus dan membuat penampilan anda lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar