Sabtu, 19 Mei 2018

Manfaat Memiliki Produk Syariah Bank Danamon

Danamon Syariah - Selain menyediakan berbagai produk perbankan yang bersifat konvensional, Bank Danamon juga menyediakan berbagai jenis produk layanan perbankan Syariah. Dengan layanan syariah Danamon tersebut, anda bisa menikmati produk dan layanan Syariah dengan pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip syariah serta dengan kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama. Bank Danamon Syariah memberikan pilihan layanan dan produk dengan skema Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman) sesuai dengan prinsip perbankan syariah

Bank Danamon sebagai salah satu lembaga keuangan berupa bank yang sudah memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia, selain menyediakan berbagai produk perbankan yang bersifat konvensional, lembaga keuangan tersebut juga menyediakan berbagai jenis produk layanan perbankan syariah. Dengan layanan syariah Danamon tersebut, anda bisa menikmati produk dan layanan Syariah dengan pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip syariah serta dengan kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama. Bank Danamon Syariah memberikan pilihan layanan dan produk dengan skema Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman) sesuai dengan prinsip perbankan syariah. 

Ada beberapa jenis produk perbankan syariah yang disediakan oleh Bank Danamon Syariah yaitu diantaranya adalah tabungan syariah, deposito syariah, Giro BISA iB, proteksi prima amanah, serta pembiayaan kepemilikan rumah iB. Produk dan layanan Syariah yang tersedia di Bank Danamon akan membantu anda untuk mewujudkan niat suci anda dalam melakukan berbagai ibadah, seperti Umrah, Haji, Qurban hingga Zakat. Dengan Tabungan Bisa iB, tabungan syariah Bank Danamon, niat beribadah dapat terencana dengan baik.

Selain hal tersebut di atas, ada beberapa manfaat lainnya yang bisa anda rasakan ketika anda memiliki produk syariah dari Bank Danamon. Adapun beberapa manfaat tersebut adalah sebagai berikut :


  • Mudah - Setoran rutin didebet otomatis dari Rekening Sumber ke Rekening Tabungan BISA
  • Bebas - Nasabah bebas menentukkan sendiri janka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan.
  • Nyaman - Bank Danamon bekerja sama dengan berbagai lembaga terpercaya untuk membantu mewujudkan rencana Anda.
  • Gratis - Bebas dari biaya administrasi bulanan, cek saldo, tarik tunai dan transfer ke Bank lain di ATM Prima, Bersama, ALTO dan ATM Danamon serta melalui Danamon Online Banking dan counter teller.

Demikian beberapa manfaat dari produk dan layanan syariah Bank Danamon yang bisa anda rasakan. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi kantor Bank Danamon terdekat di kota anda untuk segera memiliki produk dan layanan perbankan syariah dari Bank Danamon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar