Senin, 21 Mei 2018

Fenomena Sistem Payment Gateway Indonesia

Fenomena Sistem Payment Gateway Indonesia
Payment Gateway Indonesia
Istilah payment gateway merupakan sebuah istilah yang belum begitu familiar di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Ya, memang benar adanya bahwa sistem payment gateway tersebut dikenal baru – baru ini setelah masyarakat Indonesia keranjingan dengan teknologi internet. 

Namun demikian, bagi sebagian masyarakat Indonesia lainnya apalagi bagi mereka yang selalu berhubungan dengan sistem jual beli online, mungkin istilah tersebut sangat sering mereka dengar sehingga buat mereka istilah payment gateway ini sudah bukan merupakan barang baru lagi. 

Sistem payment gateway Indonesia saat ini sudah masuk ke dalam tahap perkembangan, artinya bahwa sistem tersebut belum dikatakan sebagai sebuah sistem baku yang digunakan oleh pengusaha online namun juga tidak sama sekali dikenal dan digunakan oleh para pelaku bisnis online. 

Mengapa para pelaku bisnis online tersebut harus menggunakan sistem payment gateway dalam melakukan sistem pembayaran atas produk yang dijual dan dibelinya nya ? alasannya adalah bahwa sistem tersebut memiliki banyak kelebihan bagi para pelaku bisnis online.

Meskipun banyak kelebihannya, sistem payment gateway Indonesia belum semaju sistem payment gateway di negara lainnya. Nah, sebagai pengetahuan untuk anda sehingga anda tertantang untuk menggunakan sistem payment gateway tersebut. 
Fenomena Sistem Payment Gateway Indonesia
Payment Gateway Indonesia
Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari sistem tersebut yaitu sebagai berikut :
  • Transaksi lebih aman. Dengan adanya payment gateway, transaksi online anda dapat dilakukan dengan aman. Karena sebagai saluran pembayaran antar website dan bank, payment gateway membantu pemilik toko online untuk terhindar dari penipuan.
  • Tersedia banyak cara pembayaran. Payment gateway juga menyediakan banyak cara pembayaran mulai dari kartu kredit, layanan direct debit dan transfer bank.
  • Kepercayaan pelanggan meningkat. Karena terjamin keamanannya, sehingga mereka tidak takut memberikan nomor kartu kredit sekalipun saat berbelanja karena mereka sudah percaya pada kita. dengan banyaknya pelanggan yang percaya dengan toko online kita, maka penjualan pun akan semakin meningkat.
  • Dapat dilakukan dimana saja. Sekalipun anda sedang liburan namun harus membeli barang yang dibutuhkan. Transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan aman.
Bagi anda yang ingin memajukan sistem payment gateway Indonesia, mulailah dengan melakukan pembayaran untuk penjualan dan pembelian barang online anda menggunakan sistem payment gateway yang bisa anda eksekusi dengan menggunakan aplikasi Faspay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar