Minggu, 20 November 2016

Jenis-Jenis Gadget

Jenis-Jenis Gadget

Saat ini banyak sekali bermunculan jenis-jenis gadget yang beredar di pasaran, mulai dari merek, harga sampai dengan jenis dan fungsinya, memiliki gadget dengan fitur-fitur lengkap memang sangat menunjang dalam segala aktifitas sehari-hari, apalagi Anda yang selalu aktif dalam media sosial dan selalu memberikan informasi kepada semua orang dalam bentuk pesan, suara maupun video, dengan begitu diperlukan berbagai fasilitas penunjanng yang terdapat pada gadge tersebut. 

Berikut ini beberapa jenis gadget masa kini yang perlu Anda ketahui berdasarkan kategorinya:

Smart gadget atau gadget pintar merupakan gadget yang memiliki multifungsi selain sebagai alat komunikasi juga sebagai penunjang segala pekerjaan atau tugas-tugas pendidikan, seperti smartphone, laptop, tablet, laptop/notebook atau computer. Barang-barang tersebut sangat membantu sekali dalam setiap pekerjaan yang berhubungan dengan data base maupun berkirim data atau pengolahan data.

Music gadget atau gadget music, gadget ini berbeda dengan smart gadget yang multifungsi, karena gadget music hanya untuk pemutar music saja, seperti Mp3 player, atau bisa juga handpone yang saat ini sudah dilengkapi dengan media player atau video player.

Photo gadget atau gadget yang dapat digunakan untuk memotret suatu objek dan menjadi sebuah gambar dengan karya seni tingkat tinggi, selain untuk memotret juga dapat digunakan untuk video recording, jadi biasanya satu gadget ini memiliki 2 fungi khusus, yaitu untuk memotret dan merekam gambar. Contohnya adalah handycam, camera LSR/DLSR, camdi dan lain sejenisnya.

USB gadget, biasanya USB dibunakan untuk menyimpan berbagai jenis data, bantuknya yang kecil, praktis dan mudah dibawa kemana-mana membuat USB banyak bentuk dan harganya cukup terjangkau.
Itulah jenis-jenis gadget terbar saat ini yang sangat membantu proses kegiatan manusia sehari-hari, baik secara langsung maupun tidak langsung, secara kita sadari bahwa kita tidak bisa lepas dari gadget selama hidup di era moderenisasi saat ini yang perkembangan teknologi semakin canggih dan semakin terbarukan. Gunakan gadget sesuai dengan fungsinya dan manfaatkan dalam setiap kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar