Senin, 07 November 2016

3 tips memilih Smartphone android

3 tips memilih Smartphone android
Dengan kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat, pastinya berdampak pula pada alat komunikasi yang sering kita gunakan pula, mungkin dulu kita biasa menggunakan telepon koin ataupun juga telepon rumah untuk melakukan komunikasi jarak jauh, namun sekarang anda bisa menggunakan ponsel. Alat komunikasi yang satu ini pula telah berkembang dengan pesat.

Salah satunya yaitu terciptanya ponsel pintar atau smartphone. dengan ponsel pintar tersebut bisa memudahkan anda untuk menggunakannya, selain itu juga fitur-fitur yang terdapat pada ponsel tersebut bisa memudahkan anda dalam segala hal misalnya ingin memotret, anda tidak perlu capek-capek datang ke studio foto, anda bisa menggunakan ponsel pintar, selain itu juga apabila ingin mencari informasi melalui jaringan internet, maka anda tidak perlu repot-repot datang ke warnet, dengan ponsel pintar anda bisa mencarinya.

 Bagi anda yang ingin menikmati kemudahan yang ditawarkan smartphone, maka tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai tips-tips dalam memilih smartphone android.
Berikut ini merupakan tips dalam memilih smartphone android diantaranya yaitu:
Tips yang pertama yaitu anda bisa memperhatikan smartphone tersebut dari CPU atau Central Processing Unit nya.

Selain itu juga anda bisa memperhatikan RAM nya atau Random Access Memory. Hal tersebut sangatlah penting dikarenakan kedua perangkat ini berperan sebagai motor atau mesin pengoprasian dari Smartphone. CPU merupakan otak dari smartphone sehingga jika CPU rusak, maka smartphone juga tidak bisa dioperasikan.

Smartphone yang bagus itu jika CPU nya menggunakan Dual-Core. Sedangkan untuk RAM, perangkat yang satu ini digunakan untuk mengatur keseimbangan berbagai perangkat yang sedang digunakan di smartphone tersebut. Smartphone yang baik itu memiliki RAM minimal 1 GB.
Tips yang kedua yaitu dari segi GPU nya atau General Processing Unit.

Perangkat yang satu ini berperan sebagai grafis. Apabila anda ingin grafik yang ditampilkan bagus, maka anda bisa menggunakan GPU dengan spesifikasi yang besar.

Tips yang ketiga yaitu anda bisa memilih smartphone dari display layarnya. Yang bisa anda perhatikan pada layar smartphone anda yaitu teknologi yang digunakan, anda bisa menggunakan layar tipe IPS atau In-Plane Switches dengan warna minimal 16 juta warna, selain itu juga layarnya multitouch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar