Rabu, 23 November 2016

Ingin Smartphone Murah ? Andromax Qi Aja

Ingin Smartphone Murah ? Andromax Qi Aja
Seperti yang sudah diketahui oleh semua orang smartfren sekarang sudah banyak perubahan dengan adanya jenis smartphone yang bisa di pilih dengan harga yang terjangkau sekali oleh semua orang. Apalagi sekarang smartfren sudah menggunakan teknologi 4G LTE pada setiap produk smartphone yang dikeluarkannya. 

Smartphone 4G murah bisa anda dapatkan di smartfren karena banyak pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan sendiri. salah satu produk smartfren 4G yang bisa anda gunakan adalah smartfren andromax Qi.

smartfren andromax Qi ini menjadi salah satu yang bisa smartphone 4G murah dan terjangkau walaupun secara harga ada yang lebih murah yang bisa anda dapatkan dari pada smartphone ini. namun tentu ada kelebihan yang bisa anda dapatkan pada smartphone ini. secara spesifikasi smartphone ini diantaranya :

Kartu Sim
Dual SIM CDMA-GSM
Layar
TFT LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Memory
Internal 8 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB RAM
Kecepatan Internet
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps
Operating System
Android OS, v5.0 Lollipop
Processor / Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Kamera Belakang
5 MP, 2592 x 1944 Pixels, FF (Fixed Focus), LED Flash
Kamera Depan
2 MP
Kapasitas Baterai
Li-Ion 2000 mAh

Smartphone ini sudah ada teknologi 4G LTE dan bahkan sudah ada layanan Volte pada smartphone tersebut. penggunaan smartphone dari smartfren sudah banyak pengguna saat ini dan bukan hanya untuk daerah perkotaan bahkan sekarang ini smartfren terus menerus mengembangkan jaringan ke daerah – daerah sehingga smartphone dari smartfren bisa digunakan di berbagai daerah – daerah juga. 

Smartphone andromax Qi menjadi produk bagus yang bisa di pilih baik itu untuk internetan ataupun untuk bermain games sekalipun sangat cocok dengan komponen yang ada pada smarphone tersebut. untuk masalah harga dari smartfren andromax Qi ini berada di kisaran 1,3 juta sudah terjangkau dari yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar