Kamis, 10 November 2016

Eyeliner Maybeline Dengan Beberapa Pilihan

Berbagai Macam Eyeliner Maybeline
Eyeliner maybeline merupakan salah satu kosmetik yang termasuk ke dalam bagian dari kosmetik tata rias. Eyeliner adalah salah satu produk kecantikan yang biasa digunakan pada mata, riasan untuk memperindah mata. Tujuan dari penggunaan eyeliner itu sendiri adalah untuk mempercantik tampilan mata sehingga sorot mata menjadi lebih tajam.

Female daily meyediakan berbagai macam untuk mempercantik wanita baik itu untuk peralatan kosmetik, make up, dan lain sebagainya termasuk juga eyeliner maybeline yang sangat popular dikalangan wanita. Dengan berbagai macam eyeliner dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Di bawah ini adalah beberapa macam dari eyeliner :

Pencil eyeliner. Jenis eyeliner yang paling populer dan banyak digunakan. Pengaplikasiannya memang paling mudah di antara jenis yang lain. Formula yang dimiliki oleh eyeliner berjenis pensil ini memang tidak terlalu tahan lama sehingga perlu untuk diaplikasikan ulang saat mulai memudar. 

Namun, sudah cukup kok untuk riasan mata natural sehari-hari.

Liquid Eyeliner. Eyeliner berjenis cair ini paling tahan lama di antara jenis yang lainnya sehingga cocok untuk digunakan di acara formal. Warna yang dihasilkan juga lebih pekat sehingga harus sangat berhati-hati dalam menyapukannya.

Gel eyeliner. Eyeliner dengan bentuk gel ini biasanya dikemas dalam sebuah pot kecil dan bertekstur cukup kental. Warna yang dihasilkan sangat pekat sehingga seringnya digunakan untuk riasan ke pesta atau acara formal lainnya.

Liquid pen eyeliner. Jenis eyeliner yang satu ini sangat praktis dan mudah sekali diaplikasikan. Kuas dan kemasan cairannya sudah menyatu, sehingga hanya perlu menggunakannya seperti spidol. Liquid pen eyeliner ini bisa kamu gunakan untuk acara apapun karena warnanya cukup pekat dan memberikan efek yang dramatis pada mata.

Harus diketahui bahwa tidak semua jenis eyeliner cocok untuk dipakai. Sering luber ketika memulas eyeliner, karena masih kurang terampil atau mungkin karena selama ini tidak menggunakan eyeliner sederhana yang umum ditujukan untuk pemula. 

Seperti halnya pensil atau krayon warna-warni, eyeliner yang satu dan yang lainnya tidak diciptakan sama. Justru ada bermacam-macam tipe yang bisa kamu coba, salah satunya eyeliner maybeline yang pastinya cocok untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar