Minggu, 19 April 2020

Model Cincin Perhiasan Nusantara Hits Sepanjang Masa

perhiasan nusantara
Cincin merupakan salah satu item perhiasan nusantara yang memiliki peminat tinggi di pasaran. Kaum Hawa wajib memakai cincin sebagai aksesoris pendukung penampilan yang sempurna. Ada banyak pilihan logam yang bisa dipakai sebagai material cincin seperti perak, emas, palladium, dan lain-lain. Namun, berlian merupakan cincin idaman seluruh wanita di dunia. 

Kalau Anda ingin memiliki cincin berlian, wajib tahu model cincin yang tepat dengan jari tangan. Model solitaire atau cincin berlian bermata satu bisa menjadi pilihan cincin favorit Anda. Cincin berlian solitaire banyak dipilih sebagai cincin tunangan, cincin pernikahan atau sekadar aksesoris pelengkap semata. Yuk, kenali ragam model cincin paling hits dikalangan para wanita berikut!

Model round 


Model cincin berlian round atau bulat memang tren yang tidak akan pernah lekang oleh masa. Refleksi cahaya berlian di tengah cincin menjadi perhatian setiap orang yang memandang diri Anda. Apalagi bentuk berlian yang besar dan menonjol menjadi daya pikat utama. Bisa dikatakan kalau cincin berlian model round paling populer dibandingkan dengan model lain.

(source:https://london.bridestory.com/images/c_fill,dpr_1.0,f_auto,fl_progressive,pg_1,q_80,w_680/v1/assets/seri-tara-ladies-ring-7-r1jew4zKr/palace-jeweler_nusantara-by-the-palace-x-samuel-wattimena_1.jpg)

Model kotak


Logam mulia berlian memiliki gaya dan potongan yang beragam termasuk model cincin kotak. Anda bisa memilih model cincin berlian kotak atau lebih dikenal dengan nama princess diamond. Sejak tahun 1980, cincin yang memiliki sudut membentuk 90 derajat sangat populer di Amerika Serikat. Perhiasan nusantara dengan bentuk princess menjadi favorit di kalangan wanita yang suka desain elegan. 

Model emerald


Setiap orang memiliki model cincin berlian favorit masing-masing termasuk bentuk persegi panjang. Dengan butir berlian berada di tengah yang memiliki sudut sedikit dibulatkan, cincin emerald memiliki potongan bertingkat pada permukaan. Jangan heran kalau butir berlian satu yang berada di tengah begitu memancar eksklusif. Anda hanya perlu memilih berapa gram dan karat berlian yang digunakan, ya!

Bentuk oval 


Kalau Anda pecinta gaya fashion Lady Di, pasti tidak akan asing dengan model cincin yang berbentuk oval dengan safir biru yang dipakai sang princess. Bentuk oval lebih besar dibandingkan dengan bulat, sedangkan model cincin bisa dipilih sesuai selera. Mau butiran berlian yang lebih banyak menghiasi batu mulia atau menggunakan butir berlian satu yang menonjol, sah-sah saja. Sudahkah Anda menentukan desain cincin berlian oval idaman? 

Model Marquise


Bentuk cincin berlian yang cukup populer lain adalah marquise. Perhiasan nusantara memiliki koleksi cincin marquise yang terinspirasi dari senyum selir Louis XV. Desain cincin memanjang dengan ujung runcing menjadi favorit banyak wanita. Bentuk cincin yang dramatis akan membuat penampilan Anda lebih percaya diri. 

Model hati 


Cincin berlian model hati atau heart banyak dipilih kaum Adam untuk melamar sang pujaan hati. Model cincin berbentuk hati yang melambangkan cinta dan kasih sayang. Bentuk cincin yang simpel bisa menjadi cincin pernikahan Anda dan si dia, lho!

Model pear


Ingin mencari cincin berlian yang anti mainstream seperti bulat atau hati? Mungkin Anda ingin potongan berlian dengan bentuk pear yang indah. Bentuk berlian unik dan elegan sebab memiliki model rata dan proporsional. Selain itu, potongan berlian bisa terlihat lebih besar meskipun ukuran gram dan karat sama dengan berlian yang memiliki bentuk berbeda. 

Perhiasan nusantara menawarkan berbagai model cincin berlian yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan pribadi. Mau menentukan gram dan karat yang sesuai dana, kenapa tidak? Anda bisa segera konsultasi untuk mendapatkan model cincin yang memberikan kepuasan dan kenyamanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar