Kamis, 16 April 2020

Kelebihan Beli Apartemen Alam Sutera

jual apartemen Alam Sutera

Perdebatan antara dua pilihan, membeli rumah tapak atau membeli apartemen, masih tetap hangat dibicarakan hingga kini. Baik rumah tapak ataupun apartemen tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pihak developer yang jual apartemen Alam Sutera pun sudah berusaha maksimal untuk membuat para penghuninya betah dan merasa nyaman selama tinggal  di apartemen.

Jika diharuskan memilih, mana yang akan Anda pilih antara membeli rumah tapak atau apartemen di Alam Sutera? Mungkin Anda akan memilih membeli rumah tapak. Padahal membeli apartemen Alam Sutera memiliki banyak keuntungan jika dibandingkan membeli rumah tapak, yaitu sebagai berikut :


source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN_27b58521a7288f428bff7992c6fbf220.jpg

Harga yang terjangkau dengan cicilan yang ringan


Tidak seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan orang, apartemen Alam Sutera bisa  dimiliki dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa memilikinya secara kredit dengan cicilan yang ringan, yaitu mulai Rp5 Juta per bulan.

Pihak developer yang jual apartemen Alam Sutera dengan harga terjangkau ini bukan berarti tidak ditunjang dengan fasilitas yang layak. Anda tetap akan mendapatkan fasilitas dan kelebihan yang sama dengan apartemen mahal lainnya.

Investasi yang sangat menguntungkan


Banyak orang yang kini melirik apartemen sebagai instrumen investasi. Pilihan tersebut bukanlah tanpa alasan. Untuk apartemen yang terletak di  kawasan strategis seperti Alam Sutera, kenaikan harga propertinya bisa mencapai Rp 30 Juta sampai dengan Rp 40 Juta per tahun. Menggiurkan sekali, bukan?

Selain dibeli untuk dijual kembali, banyak juga yang pemilik apartemen yang bermaksud menyewakan apartemennya. Apartemen Alam Sutera dikelilingi oleh tiga kampus ternama sekaligus dengan potensi penyewa hingga 12.000 mahasiswa. Dari angka tersebut, membeli apartemen Alam Sutera untuk disewakan adalah keputusan yang tepat.

Dibangun di lokasi pusat bisnis yang strategis


Seperti disebutkan sebelumnya, apartemen Alam Sutera dikelilingi oleh tiga kampus sekaligus, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Selain itu, gedung apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit Omni Hospital dan pusat-pusat perbelanjaan di Tangerang, mulai dari Mall Alam Sutera, Living World, hingga AEON Mall. Ini menAndakan bahwa lokasi apartemen Alam Sutera ini sangat strategis.

Keuntungan tinggal di lokasi yang strategis adalah Anda tidak butuh uang transport yang terlalu banyak. Tenaga pun bisa disimpan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ditunjang fasilitas lengkap dan canggih


Apartemen tidak lengkap tanpa adanya fasilitas yang menunjangnya. Begitu juga dengan apartemen Alam Sutera. Untuk memanjakan para penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih.

Ada fasilitas untuk olahraga, seperti jogging track, fitness center, dan kolam renang. Ada juga fasilitas yang bisa mendukung untuk kegiatan belajar dan bekerja,seperti co-working space dan ruangan membaca. Tidak ketinggalan pula fasilitas food center dan pusat perbelanjaan yang tersedia selama 24 jam penuh.

Tersedia banyak unit dengan berbagai tipe


Pihak developer yang jual apartemen Alam Sutera menyediakan berbagai tipe apartemen dengan jumlah unit yang tidak sedikit. Anda bisa bebas memilih mau tipe yang mana. Anda pun bisa memilih mau kamar di lantai nomor berapa, apakah ingin di lantai bawah atau lantai atas dengan pemandangan yang tidak terbatas. Semua itu bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Demikian 5 keuntungan membeli apartemen Alam Sutera dibandingkan membeli rumah tapak. Pihak developer yang jual apartemen Alam Sutera juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan Anda sehingga apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik. Juga, Anda yang tidak ingin memiliki masalah dengan tetangga yang suka ikut campur urusan orang lain, memilih tinggal di apartemen bisa jadi pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar