Jumat, 06 Desember 2019

Perhatikan Cara Kerja Qnet

Cara kerja QNET
Cara kerja bisnis MLM haruslah jelas dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia. Kondisi ini haruslah sesuai dengan iklim ekonomi dan memberikan kepercayaan pada masyarakat. Bagaimanapun kegiatan bisnis saat ini sedang berkembang pesat sehingga bisnis MLM dirasakan sangat membantu perekonomian. Qnet sebagai salah satu bisnis MLM berupaya mewujudkan cara kerja Qnet dengan sebaik-baiknya. Bagaimanapun Qnet  menyadari keberhasilan bisnis sangat ditentukan dari tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi pada perusahaan.

Dari cara kerja MLM sebagai perusahaan yang legal dan terjamin sangat berbeda dengan money game yang bukanlah bisnis. Dalam hal ini penjelasan antara MLM dan money game, diantaranya adalah:
Cara kerja QNET
Bisnis MLM wajib memiliki SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) dan surat izin lainnya baik dari BPOM, Depkes, dan lain-lain. Dalam hal ini alamat perusahaan bisnis MLM sudah jelas begitupun dengan kantornya. Sangat berbeda dengan money game yang kadang tidak jelas antara alamat dan kantor begitu dengan keberadaan kantor yang terkadang hanya alamat semata.

Bisnis MLM sudah jelas memiliki produk yang hendak diperdagangkan sehingga anggota akan memperoleh komisi atau bonus. Pada money game umumnya tidak adanya barang yang hendak diperjual belikan pada masyarakat.

Anggota MLM akan tetap memperoleh penghasilan dari setiap penjualan produk yang berhasil dijual. Berbeda dengan money game yang mewajibkan setiap member untuk selalu mencari anggota baru untuk mendapatkan komisi. 

Produk yang dipasarkan oleh bisnis MLM memiliki harga pasar yang sesuai dengan barang dan kualitasnya. Berbeda dengan money game yang tidak memiliki produk yang bisa dipasarkan walaupun ada biasanya tidak sesuai antara kondisi produk dengan harga dan kebutuhan.

Cara kerja Qnet berupaya memberikan bukti dan kepercayaan pada masyarakat sesuai dengan ketentuan bisnis MLM yang seharusnya berlaku di Indonesia. Cara kerja yang baik dan sesuai dengan ketentuan akan lebih membuat orang lain tertarik untuk menjadi anggota untuk bergabung. Bagaimana dengan Anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar