Jumat, 20 Desember 2019

Kelebihan Tinggal di Apartemen Tangerang

Kelebihan Tinggal di Apartemen Tangerang
apartemen tangerang

Semakin sempitnya lahan perkotaan untuk tempat tinggal dan naiknya harga tanah tiap tahun, membuat sebagian besar masyarakat memilih untuk tinggal di apartemen saja. Baik tinggal bersama dengan keluarga atau sendiri, luas apartemen bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi kamu yang tinggal sendiri, kamar tipe studio adalah salah satu pilihan tepat karena ukurannya yang tidak terlalu luas namun pas. kamu bisa dengan mudah menemukan kamar tipe sesuai keinginan pada apartemen Tangerang Alam Sutera. 

Untuk lebih meyakinkan kamu, berikut kelebihan tinggal di Apartemen Tangerang yang bisa dinikmati oleh para penghuninya. Selain itu, kawasan apartemen juga biasanya berada dekat dengan fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, kesehatan, dan pendidikan. Buat kamu yang tinggal sendiri tak perlu khawatir karena kebutuhan untuk hidup sehari-hari bisa dipenuhi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di sekitar. 


Jadi, apakah kini kamu sudah yakin untuk tinggal di Apartemen Tangerang? Tidak perlu bingung mencari, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli unit Pacific Garden berada di kawasan eksklusif Ecopolis, yang dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, pengembang ternama asal Jepang.

Lebih Mudah Dibersihkan
Salah satu keunggulan tinggal di Apartemen Tangerang terletak pada perawatannya. Tinggal sendiri tanpa asisten rumah tangga (ART) bukanlah sebuah hal mudah. Jika kamu memiliki Apartemen ini, maka tidak perlu banyak waktu untuk membersihkannya. Apartemen Tangerang yang umumnya hanya terdiri satu ruangan multifungsi dan kamar mandi hanya membutuhkan beberapa menit untuk dibersihkan. Jika kamu ingin melakukan pembersihan total pada ruangan Apartemen Tangerang, panggil saja jasa pembersihan, biaya yang dikeluarkan juga tidak akan terlalu mahal karena ukuran ruang yang tidak terlalu besar.

Relatif Lebih Murah
Alasan terbesar mengapa banyak pekerja, mahasiswa, dan pasangan baru menikah memilih untuk tinggal di apartemen tipe studio adalah karena harga. Harga ini memang masih tergolong relatif karena menyesuaikan dengan kawasan apartemen tersebut berada. Misalkan saja apartemen di Jakarta dan apartemen di Tangerang, pasti memiliki kisaran harga yang berbeda. Namun, jika kamu membandingkan tipe apartemen di kawasan yang sama, akan didapat harga yang lebih murah untuk Apartemen Tangerang. Dengan luas ruangan yang lebih sempit jika dibandingkan apartemen tipe lain, biaya untuk perbaikan dan perawatan Apartemen juga sudah pasti lebih murah.

Hemat Barang
Buat kamu yang tinggal sendiri dan baru saja pindah ke apartemen Tangerang Alam Sutera, tidak perlu repot-repot memikirkan cara mengisi ruangan apartemen karena sudah pasti tidak banyak barang yang dibutuhkan. Paling kamu hanya membutuhkan peralatan untuk bagian kamar tidur dan kamar mandi. Selebihnya masukkan saja barang yang memang benar-benar dibutuhkan. Ini juga menjadi salah satu trik bagi kamu yang ingin berhemat dengan tidak terlalu banyak membeli barang untuk kebutuhan apartemen.

Fasilitas Lengkap
Keuntungan tinggal di apartemen secara umum adalah adanya fasilitas publik yang cukup memadai. Meskipun tinggal sendiri, kamu tetap bisa merasa aman karena adanya penjagaan yang biasa dilakukan di kawasan apartemen oleh security. Pemasangan CCTV seperti yang dilakukan di beberapa apartemen di Tangerang juga bisa melindungi kamu dari tindak kejahatan. Tentunya kamu tak perlu mengeluarkan biaya sendiri untuk pemasangan CCTV.

Pacific Garden dikembangkan dengan konsep Superblok, terintegrasi langsung dengan Eco Club dan Ecoplaza, pusat gaya hidup di Citra Raya Tangerang. Lokasinya yang berada persis di Citra Raya Business District menjadikan Apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Mal, hingga tempat rekreasi World of Wonders Theme Park dan Water World WaterPark, tinggal di Pacific Garden merupakan pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar