Minggu, 08 Desember 2019

Cara Mudah Cek Masa Subur Dengan Ovu test

ovu test
Mengetahui masa subur sangatlah penting bagi seorang wanita, apalagi Anda yang telah menikah. Hamil dan memiliki keturunan merupakan sebuah kebahagiaan yang tak terkira, akan tetapi tak semua nya merasakan hal itu. Tak mengetahui masa subur seringkali menjadi hambatan dalam memperoleh kehamilan secara cepat. Untungnya kini ada ovu test Femometer yang dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah sedang masa subur atau tidak.

Seiring dengan perkembangan teknologi, masa subur dan menstruasi dapat diketahui lebih tepat bukan hanya mengandalkan perhitungan berdasarkan kalender. Kini hadir sebuah alat yang sangat praktis dalam penggunaan dan memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Anda dapat mengetahui dengan pasti masa subur. Tak perlu repot lagi menghitung kapan masa subur atau pun berkonsultasi dengan tenaga medis.
ovu test
Ovu test merupakan sebuah alat digital yang memiliki kemampuan dengan cara mengukur kadar LH pada urine. Kadar LH inilah yang akan memberitahu Anda apakah sedang dalam masa subur atau tidak. Penggunaannya sangatlah mudah, yaitu:

1. Masukkan stick test pada alat baca hingga muncul tanda atau simbol air.

2. Kemudian celupkan stick test tersebut selama kurang lebih 10 menit ke dalam wadah berisi urine.
Letakkan dalam wadah datar hingga muncul hasilnya, YES berarti masa subur dan NO berarti tidak dalam masa subur.

3. Tak makan waktu lama dan hasilnya pun akurat, daripada Anda menggunakan perhitungan kalender. Alat ini berisi tujuh stick test dalam satu dus dan hanya boleh dipakai satu kali saja. Mudah Anda dapatkan di beberapa marketplace terpercaya, sehingga tak perlu pergi jauh-jauh keluar rumah. 

Cukup dengan menggunakan gadget di tangan dan alat mungil nan canggih ini segera Anda miliki.

Kini Anda dapat dengan mudah merencanakan kehamilan dengan pasti karena telah mengetahui kapan dalam masa subur. Walaupun alat ini dapat digunakan kapan pun, akan tetapi sangat disarankan di sore hari. Sehingga hasilnya lebih akurat dan maksimal. 

Anda tak perlu lagi repot berkonsultasi mengenai masa subur, cukup dengan menggunakan ovu test. Satu alat yang wajib semua wanita miliki agar memudahkan untuk merencanakan kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar