Jumat, 06 Desember 2019

Tips Memilih Keramik Granit Untuk Dapur di Rumah Anda

Keramik Granit
Dapur sejatinya merupakan salah satu tempat yang bisa dikatakan sangat penting untuk berada dalam sebuah rumah. Mengingat dapur ini merupakan suatu tempat favorit bagi ibu rumah tangga dalam mempersiapkan makanan bagi anggota keluarganya tercinta. Nah untuk bisa mendapatkan dapur yang bisa membangkitkan gairah si ibu memasak, maka anda bisa merenovasi dapur anda dengan pemasangan keramik granit. Karena apa? Wanita tentunya sangat suka keindahan dan kemewahan, untuk itu pemasangan keramik granit ini sangat tepat sekali untuk anda aplikasi kan ke dapur rumah anda. Dan ternyata bukan hanya sekedar menawarkan kemewahan dan keindahan saja, pemasangan nya pada dapur ini juga ternyata membawa dampak positif lainnya.

Keramik Granit

Adapun itu adalah dapur anda akan selalu nampak bersih dan tidak terlihat kotor karena berbagai noda atau kotoran hasil sisa memasak. Pasalnya sifat dari keramik granit berkualitas seperti dari Granito misalnya, lebih mudah untuk dibersihkan dari berbagai macam noda dan kotoran hasil sisa memasak bila dibandingkan dengan jenis keramik lainnya.

Dan bila dapur anda sifatnya cenderung minimalis, maka anda bisa mengakali nya dengan model keramik granit yang minim sambungan. Karena dengan demikian, bisa menciptakan kesan luas dan lapang pada dapur minimalis anda tersebut. Sementara untuk karakteristik pemilihan warnanya, anda bisa memilih kan keramik yang berwarna gelap, agar bisa terlihat semakin mewah dengan dipadupadankan dengan furniture berbahan stainless, yang umum digunakan pada dapur modern masa kini.

Namun jika anda tidak suka dengan pemilihan keramik yang gelap, maka anda bisa memilih model keramik salsa yang banyak ragam motif dan warna yang menarik. Sebagai tambahan anda bisa menambahkan aksesoris keramiknya Cove, yang bisa berfungsi sebagai sambungan antara dinding dan lantai dapur, agar bisa memproteksi pembersihan dan perlindungan dapur anda dari berbagai noda dan kotoran.

Aksesori Cove ini sendiri memiliki jari-jari yang melengkung dalam 28mm, yang akan sangat menarik jika dikombinasikan dengan warna keramik model Salsa Oasis. Kini untuk mendapatkan dapur mewah dan berkualitas, bisa anda dapatkan dengan pemasangan keramik dari Granito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar