Rabu, 24 Juli 2019

Kenali Teknologi Android Dengan Kecerdasan Buatan

teknologi android terbaru
Saat ini android memiliki berbagai macam teknologi dan fungsinya yang telah semakin diperhatikan oleh beberapa perusahaan besar berskala internasional, Selain kecerdasan buatan yang telah dikembangkan oleh beberapa perusahaan besar tersebut, beberapa Info teknologi android terbaru 2019 dalam kecerdasan buatan yang diprediksi akan menjadi tren,  Aplikasi pintar Ini sangat berkaitan erat dengan kecerdasan buatan yang sedang marak digunakan. 

Diperkirakan, setiap perangkat pintar yang ada, seperti ponsel, laptop dan wearable device akan disematkan aplikasi pintar yang akan disisipkan artificial kecerdasan. Bukan hanya memberikan kemudahan dalam mengorganisir, dimungkinkan, dengan aplikasi ini, perangkat-perangkat yang telah dihubungkan akan mampu menganalisa sesuatu rancangan yang telah dibuat.
teknologi android terbaru
Ke depannya, bukan hanya smartphone saja yang akan mendapat label pintar, tetapi beberapa perangkat telah dikembangkan untuk menjadi perangkat pintar yang akan ditanamkan program tertentu. Bahkan beberapa pakar malah meramalkan, beberapa perangkat tersebut akan mampu bekerja tanpa harus melalui kontrol dari manusia langsung. Komputasi Cloud-Edge Diperkirakan, di tahun-tahun ke depan, hampir seluruh perangkat yang ada akan terhubung pada jaringan internet.

Padahal, komputasi Cloud belum mampu untuk mengatasi beban atas kecepatan, keamanan, kapasitas, jaringan dan manajemen yang ada. Maka dari itu diperlukan suatu pengembang baru yang dapat mengintegrasi kinerja Cloud melebihi dari yang ada. Menurut beberapa pakar, penggunaan edge computing ini dinilai lebih efesien dan juga efektif dalam mengelola perangkat yang ada. Selain itu, penggunaan dengan teknologi ini lebih terjamin keamanannya.

Perkembangan Info teknologi android terbaru tanpa dibarengi dengan keamanan yang tangguh, sama saja membuat kehancuran perlahan. Semua data yang tersimpan haruslah dipastikan tidak akan mampu di bobol dengan mudah. Dengan sistem keamanan ini diharapkan bisa memantau dan juga menganalisis kebocoran data yang terjadi dalam waktu sepersekian detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar