Rabu, 17 Juli 2019

Investasi Reksadana Manulife Indonesia KlikMAMI

Investasi Reksadana Manulife Indonesia KlikMAMI
investasi reksadana

Apakah Anda memiliki rencana dan tujuan tertentu seperti mengalokasikan dana pensiun atau bepergian keliling luar negeri? Mungkin lebih tepatnya bisa dibilang seperti mengamankan dana untuk keperluan khusus. Lalu Anda ingin mencoba berinvestasi? Berapa jangka waktu yang ingin Anda siapkan.

Jika Anda masih berusia 20-an dan sudah memikirkan untuk berinvestasi, Anda pasti berpikir investasi apa yang kira-kira cocok untuk Anda. Coba mulai dengan investasi reksadana. Investasi jenis ini bisa dibilang cocok untuk Anda karena tidak ribet. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa cari tahu alasan kenapa investasi jenis ini cocok untuk Anda kaum muda.


1. Kesederhanaan
Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, tidak dipungkiri jika hampir sebagian besar orang menyukai hal simpel. Namun, bukan berarti kita jadi menyepelekan bahwa kaum milenial tidak bisa menangani kebutuhan finansial yang kompleks. Walaupun begitu, memang benar jika dikatakan millenial perlu mempersiapkan sejak usia dini. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba investasi reksadana yang terbilang mudah dalam melakukan riset dan pembeliannya. Akan sangat cocok untuk investor muda.

2. Penggolongan investasi
Sejak reksadana mendapatkan pengawasan keamanan yang ketat, mulai dari saham sampai obligasi, tentunya ini akan menjamin keamanan dalam berinvestasi. Dengan keamanan yang ada, Anda tidak akan merasa ditipu. Bahkan kalian para investor muda bisa memulainya dengan dana yang tidak terlalu besar. Hanya saja pastikan Anda tetap konsisten dengan setoran dana yang sudah direncanakan di awal sehingga laporan keuangan tidak membingungkan.

3. Kemudahan mengakses
Tidak perlu khawatir mengenai berapa dana yang harus diinvestasikan di awal. Anda cukup berkonsultasi dengan konsultan atau bertanya langsung kepada pihak terkait. Perlu Anda ketahui bahwa investasi reksadana hanya perlu menyisihkan dana Anda dan luangkan waktu untuk membuka rekening.

Jika Anda masih bingung kapan harus memulai, maka Anda tidak akan pernah memulainya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk memulai. Di sini, Manulife akan membimbing Anda untuk mulai melakukan investasi reksadana. Tidak perlu khawatir karena MAMI pernah meraih penghargaan Best Fund House dari Asia Asset Management di tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar