Kamis, 11 Juli 2019

Bunga Lebih Untung Dengan Deposito Online di Bank Sinarmas

Image result for Deposito Online Bank Sinarmas
Kini, semakin muda usia Anda, semakin panjang plan masa depan yang bisa Anda rancang. Apalagi soal keuangan, semakin dini Anda berinvestasi, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapat. Dari sekian banyak jenis investasi, yang memiliki risiko paling kecil dengan keuntungan tinggi adalah deposito. Sayangnya, nggak semua orang suka membawa uang dalam jumlah besar kemudian menyetor ke bank untuk didepositokan. Kebanyakan mereka berpikir bahwa deposito identik dengan sesuatu yang ribet, mulai dari pendaftaran sampai dengan pencairan dana. Ditambah lagi jangka waktu penarikan dana yang dianggap terlalu lama. Menjawab stigma keribetan soal deposito tersebut, kini Bank Sinarmas menyediakan produk deposito online

Dengan deposito online ini, Anda tidak usah datang ke bank untuk mengisi formulir aplikasi, menyerahkan kelengkapan identitas diri seperti KTP dan buku tabungan demi mendapatkan bilyet deposito sebagai tanda bukti kepemilikan deposito. Cukup dengan login ke akun e-banking Bank Sinarmas kemudian buka rekening tabungan, cari kolom pendaftaran deposito online. 

Image result for Deposito Online Bank Sinarmas

Berikutnya, masukkan semua informasi yang dibutuhkan serta tentukan pilihan jangka waktunya (tenor). Dalam waktu singkat, dana yang Anda depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan.  Sama seperti deposito pada umumnya, di sini para nasabah juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Periodenya bisa antara satu bulan, dua bulan, enam bulan, hingga satu tahun.

Jika jangka waktu sudah akan habis, Anda juga bisa menentukan sendiri apakah nantinya ingin memperpanjang deposito secara manual atau otomatis. Bagi yang ingin membuat lebih dari satu deposito juga bisa. Bunga yang ditawarkan oleh deposito online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Uniknya, kalau Anda menarik dana deposito sebelum jatuh tempo, nggak perlu khawatir kena penalti. 

Konsekuensinya, Anda tidak bisa menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut. Yang membedakan deposito online dan konvensional adalah nasabah deposito online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang dikirimkan melalui e-mail. Hal ini yang membuat standar keamanan deposito versi online lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar