Jumat, 26 April 2019

Cara Sederhana Merawat Berlian Miss Mondial Yang Benar

berlian miss mondial
Mungkin perhiasan berlian bagi Anda bisa menjadi investasi yang menarik. Hal itu dikarenakan harga yang mahal, maka akan sia-sia ketika harga jual berlian Miss Mondial turun. Pasti Anda akan berusaha untuk menjaga berlian tersebut supaya harga jualnya sama atau setidaknya harga jual meningkat. Oleh sebab itu, Anda harus pandai merawat, terutama kebersihan berlain yang amat penting. Pada dasarnya, ketika Anda membeli berlian Miss Mondial kelas atas pasti memiliki layanan after-sales yaitu pembersihan berlian secara gratis. Namun, jika Anda membeli berlian ke penjual lokal maka Anda harus mencari layanan serupa. Layanan membersihkan berlian acap menggunakan metode uap ultrasonic yang membuat berlian akan makin bersinar. Akan tetapi, biaya pembersihan tersebut tidaklah murah. Maka dari itu, Anda harus mencari cara lain untuk membersihkan berlian sendiri untuk menghemat pengeluaran.

Di bawah ini ada cara membersihkan berlian tanpa harus keluar banyak uang.
berlian miss mondial
Pembersih Kaca
Berlian memiliki sifat seperti kaca. Dengan kata lain, Anda bisa membersihkan berlian menggunakan pembersih kaca. Kalau berlian yang Anda miliki mempunyai ukuran kecil, maka bisa membersihkannya dengan cotton bud dan basahi menggunakan cairan pembersih kaca. Anda hanya perlu mengusapkannya ke berlian, kemudian mengeringkan menggunakan cotton bud yang kering.

Vodka
Siapa sangka jika minuman ini bisa digunakan untuk membersihkan berlian. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu hanya mencelupkan perhiasan berlian ke dalam wadah berisikan vodka hingga semuanya tenggelam dan silahkan tunggu lima hingga sepuluh menit. Sesudah itu silahkan angkat dan keringkan menggunakan kain yang lembut.

Soda
Anda bisa menggunakan soda sebagai alternatif pembersih perhiasan berlian. Cara penggunaannya tidak berbeda jauh dengan poin di atasnya, yaitu dengan mencelupkan semalaman. Lebih baik lagi kalau Anda menggunakan soda murni yang tidak ada kandungan gula dan pewarna.

Pasta Gigi
Pasta gigi dapat dimanfaatkan untuk pembersih perhiasan berlian terutama kalau berlian Anda terkena debu yang mengendap. Pasta gigi yang berbuih bisa menghilangkan minyak yang menempel karena kerap digunakan. Selama membersihkan berlian dengan pasta gigi, sebaiknya jangan terlalu keras supaya berlian Miss Mondial tidak tergores.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar