Senin, 22 April 2019

Alasan Mengapa Harus Belajar Digital Marketing

 Belajar Digital Marketing
Perkembangan teknologi internet dewasa ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk meningkatkan produktivitas kerja mereka. Salah satu bagian dari sebuah pekerjaan yang memanfaatkan kemajuan teknologi internet adalah digital marketing yaitu sebuah strategi pemasaran yang dilakukan secara pasif dan sistematis dengan menggunakan dunia maya sebagai media nya. Jika Kamu ingin memiliki pengetahuan yang banyak mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan digital marketing, Kamu bisa belajar digital marketing tersebut di International Design School atau IDS.

Untuk mampu membuat sistem digital marketing tersebut tentunya Kamu harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang digital marketing tersebut. Nah, untuk bisa memiliki pengetahuan yang banyak dan lengkap tentang digital marketing tersebut, Kamu harus banyak belajar digital marketing sejak saat ini. Bagi seorang market man sejati, belajar digital marketing menjadi sebuah kewajiban karena saat ini banyak perusahaan yang mengalihkan cara melakukan promosinya dari media elektronik atau cetak ke media sosial yang ,lebih mudah, praktis dan lebih menjangkau berbagai kalangan.
Belajar Digital Marketing
Mengapa kita harus belajar tentang digital marketing ? ada beberapa alasan yang mengharuskan kita untuk belajar digital marketing tersebut. Salah satunya adalah bahwa belajar tentang digital marketing memiliki banyak manfaatnya yaitu sebagai berikut, Menghubungkan Kamu dengan Konsumen di Internet. Saat ini konsumen sudah tak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Pada Saat ini, terdapat 80% para konsumen menggunakan media internet untuk memperoleh bermacam informasi tentang produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman.

Menghasilkan Penjualan yang Tinggi. Dengan Belajar digital marketing, Kamu dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang Kamu targetkan. Kamu juga dapat menghasilkan lead (prospek) dan mencapai peningkatan konversi (penjualan)sampai 24%. Pemasaran di dunia digital bisa ‘membuka’ jalan dan upaya pemasaran yang akan mendatangkan hasil yang menguntungkan. Menjangkau pengguna mobile., dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik. Membantu Kamu Bersaing dengan Perusahaan Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar