Selasa, 23 April 2019

3 Cara Memilih Gelang Berlian Asli

Hasil gambar untuk Gelang Berlian Asli
Ketika akan menghelat sebuah acara yang sakral seperti pernikahan, perhiasan menjadi salah satu hal yang perlu dipersiapkan dengan baik. Selain menjadi sebagai mas kawin salah satu syarat untuk menjadikan prosesi pernikahan, perhiasan yang akan kita berikan juga akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah dilupakan sampai kapanpun juga. 

Salah satu jenis perhiasan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan mas kawin adalah perhiasan gelang berlian asli. Berlian menjadi salah satu jenis batu mulia yang memiliki nilai yang sangat tinggi dan prestisius. Memilih gelang yang bertahtakan berlian tentunya akan menambah nilai dan penghargaan yang kita berikan kepada mempelai wanita dan keluarganya.

Hasil gambar untuk Gelang Berlian Asli

Akan tetapi ketika akan memilih gelang berlian asli, kita perlu mengetahui ciri-ciri dari gelang yang asli dan bisa membedakannya dengan gelang imitasi. Berikut ini ada 3 macam cara yang bisa kita lakukan untuk membedakan mana gelang yang asli dengan gelang tiruan.
  1. Pastikan gelang yang kita beli bersertifikat. Salah satu ciri keaslian dari sebuah perhiasan khususnya perhiasan yang bertahtakan berlian adalah adanya sertifikat resmi dari toko yang menerangkan bahwa perhiasan tersebut adalah perhiasan asli.
  2. Perhatikan bentuk dan tekstur gelang yang akan kita beli. Perhiasan yang menggunakan berlian tentunya akan memiliki rangka dari logam mulia dengan kadar yang tinggi. Hal tersebut bisa terlihat dari warna, bentuk hingga kerapian desain dari perhiasan tersebut. Gelang berlian asli akan terlihat memiliki warna yang cerah ciri khas berlian. Selain itu proses pemasangan yang sempurna akan menjadikan perhiasan tersebut terlihat lebih rapi dan indah.
  3. Membeli di toko perhiasan resmi. Salah satu cara lain yang bisa dilakukan untuk memastikan gelang berlian yang kita beli asli adalah tempat perhiasan yang menjualnya. Pastikan kita membeli gelang asli di toko resmi.

Salah satu toko perhiasan resmi yang bisa kita tuju ketika akan membeli sebuah perhiasan adalah the palace. Toko perhiasan ini menyediakan berbagai macam perhiasan berlian asli yang bisa didapatkan dengan mudah dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar