Selasa, 23 April 2019

Tips Memilih Model Baju Sesuai dengan Kebutuhan

Hasil gambar untuk Tips Memilih Model Baju Sesuai dengan Kebutuhan

Saat ini model pakaian semakin banyak, apalagi model pakaian untuk kaum hawa lebih bervariasi sehingga tidak jarang orang lebih pusing menentukan model mana yang paling tepat. Dalam menentukan baju yang ingin dibeli atau ingin dipakai harus disesuaikan dengan kebutuhan agar terjadi kesinambungan dan yang pastinya akan membuat anda terlihat lebih cantik, jika tidak maka anda akan terlihat lebih aneh. 

Tingginya permintantaan pasar akan model baju yang beragam membuat para desainer harus lebih pintar dalam menciptakan model sesuai dengan kebutuhan seperti beberapa model celana, baju atasan, sampai berbagai baju muslim namun sebelumnya penting bagi anda untuk mengetahui tips memilih model pakaian.

Adanya beberapa jenis baju membuat anda harus lebih pintar dalam memilihnya terutama pada saat memaikannya harus disesuaikan dengan kebutuhan seperti berikut ini.

1. Model baju untuk kuliah

jika anda seorang mahasiswa atau mahasiswa disarankan untuk memilih baju two pieces yakni atasan dengan rok atau celana hal tersebut bertujuan agar anda terlihat lebih simpel namun tetap sopan sehingga lebih nyaman dan leluasa dalam bergerak.

2. Model baju untuk keagamaan

sudah pasti jika anda ingin menghadiri acara keaagamaan seperti pengajian maka baju yag harus dipilih merupukana baju panjang dan yang paling tepat adalah dress simple yang dilengkapi dengan hijab.

3. Model baju untuk hangout

Jika akhir pekan anda ingin menghabiskan waktu libura maka haruslah dipilih model baju yang tepat agar aktivitas liburan anda tetap merasa nyaman disarankan untuk memilih baju yang cukup longgar seperti menggunakan kaos dengan bahan yang jatuh dan memakai celana berbahan kain katun agar tidak merasa gerah.

Itulah beberapa tips memilih model pakaian sesuai dengan kebutuhan. Memang tidak ada aturan baku dalam memilih model pakaian yang sesuai dengan aktivitas namun lebih menyesuaikan seperti akan lebih baik selain akan membuat anda terlihat lebih cantik juga akan membuat anda merasa lebih nyaman. yang paling terpenting dalam memilih model baju yani tetap megedepankan kesopanan dengan tidak memilih baju yang terbuka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar