Senin, 20 Agustus 2018

Tips Menyesuaikan Busana Untuk Wanita Gendut Agar Terlihat Menarik

Setiap orang sejatinya memiliki postur tubuh yang berbeda-beda, maka dari itu untuk pilihan berbusananya pun akan berbeda-beda pula. Pemilihan akan busana yang tepat dengan bentuk tubuh yang dimiliki, tentu menjadi salah satu syarat dimana seseorang akan terlihat fashionable dan terlihat lebih menarik untuk dilihat. Pun demikian untuk pemilihan busana untuk wanita gendut, selalu terdapat beberapa cara untuk mereka yang ingin terlihat lebih langsing dan cantik layaknya model papan atas.
Dan berikut di bawah ini ada beberapa tips bagi kamu yang mempunyai tubuh gendut agar terlihat menarik:
1. Pakai baju dengan ukuran pas
Untuk hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai ukuran baju yang pas dengan bentuk tubuh gendut yang kamu miliki. Jangan pernah sekalipun kamu menggunakan baju yang longgar, karena hal itu malah akan membuat penampilanmu terlihat lebih besar. Dan sebaliknya jika kamu memakai baju yang ketat, malah akan menegaskan bentuk tubuh kamu yang gemuk itu karena akan tercetak dengan baju ketat tersebut.
2. Pemilihan warna yang tepat
Pemilihan warna baju juga sejatinya cukup berpengaruh bagi busana wanita gendut. Dan warna yang cocok untuk dikenakan oleh wanita gendut adalah dengan pemilihan warna gelap. Karena dengan warna gelap ini sejatinya bisa membuat ilusi tubuh yang lebih kecil daripada tubuh kamu yang sebenarnya.
3. Gunakan pakaian dengan corak gambar yang kecil
Dengan memakai pakaian dengan corak-corak atau gambar kecil, tentu akan memberikan kesan kecil pada tubuh kamu secara tidak langsung. Misalnya menggunakan corak gambar bunga yang memiliki ukuran kecil atau bisa juga dengan menggunakan corak garis-garis vertikal.

Demikian ulasan tentang pemilihan busana untuk wanita gendut yang bisa kamu coba sekarang juga. Jangan pernah sekalipun minder dengan bentuk tubuh gendut yang dimiliki, karena sejatinya kecantikan itu hakikatnya ada pada setiap wanita tanpa terkecuali. Karena istilah Big is beautiful itu memang benar adanya, kamu bisa tambah cantik bila pemilihan busana nya juga dilakukan secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar