Senin, 20 Agustus 2018

SMA Dwiwarna Islamic Boarding School dengan Akreditasi Terbaik



Menempuh pendidikan di sebuah lembaga pendidikan yang sangat berkualitas sekaligus menawarkan berbagai macam fasilitas pendidikan yang sangat lengkap menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Islamic boarding school atau sekolah yang berbasis keislaman saat ini mampu bersaing dengan berbagai macam sekolah negeri maupun sekolah swasta lainnya. Salah satu sekolah Islam internasional school terbaik yang ada pada saat ini yang bisa menjadi pilihan semua orang adalah SMA Dwiwarna.

SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah boarding terbaik yang berbasis Islam yang menghadirkan berbagai macam fasilitas pendidikan yang sangat lengkap dan sangat mumpuni. Sekolah tersebut memiliki gedung yang sangat nyaman dan representative dan didukung dengan berbagai macam fasilitas pendidikan yang sangat lengkap meliputi fasilitas kegiatan olahraga, berbagai macam laboratorium hingga asrama yang nyaman untuk ditinggali. Dengan begitu maka semua peserta didik akan merasa lebih nyaman saat menempuh pendidikan di sekolah tersebut.


Islamic International School Dwiwarna juga memiliki keunggulan lain salah satunya adalah dari nilai akreditasi yang dimilikinya. Nilai akreditasi SMA Dwiwarna merupakan nilai akreditasi terbaik yang mencerminkan bahwa sekolah tersebut memiliki kualitas yang sangat baik serta layak untuk menjadi pilihan terbaik di saat akan menempuh pendidikan menengah ke atas sekaligus belajar berbagai macam hal tentang kegiatan keagamaan. SMA Dwiwarna menjadi salah satu pilihan yang sangat cepat karena memberikan berbagai macam pilihan kurikulum pendidikan yang bisa diambil dan dibedakan berdasarkan kelas yang ditempuh oleh semua peserta didik. 

Untuk semua peserta didik yang memiliki kelas internasional bisa mempelajari kurikulum Cambridge sedangkan semua peserta didik yang menempuh jalur kelas reguler bisa mempelajari kurikulum nasional. Dengan adanya pilihan dua macam kelas yang berbeda tersebut menjadi salah satu ciri bahwa SMA Dwiwarna menjadi salah satu pilihan Islamic Boarding School yang sangat baik karena mampu bersaing dan menghadirkan fasilitas pendidikan yang sangat lengkap dan sangat berkualitas. Ayo segera daftarkan buah hati anda di SMA Dwiwarna dan jadikan mereka memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual yang seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar