Rabu, 08 Agustus 2018

Pembayaran​ ​Online​ ​BNI Mudah Aman Dan Nyaman

Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​online​ ​BNI untuk transaksi belanja, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan pengalaman belanja online yang lebih nyaman, aman dan nyaman dengan BNI Debit Online. Nikmati kebebasan melakukan transaksi belanja menggunakan BNI Debit Online di merchant di seluruh dunia / toko online di mana saja yang menerima MasterCard. 

Demi keamanan dan kenyamanan transaksi online dengan BNI Debit Online, Anda menggunakan Nomor Kartu Virtual sebagai pengganti nomor asli logo Kartu Debit BNI Debit. Dan dapatkan penawaran menarik dari BNI Debit Online dan berbagai manfaat lainnya. Bagaimana dengan BNI Debit Online: yaitu Memiliki logo Tabungan / Giro Individual BNI dan Kartu Debit BNI MasterCard.

Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat. Meminta Virtual Card Nomber melalui BNI SMS Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit VCN, Valid Thru, dan 3 digit CVC2) Aliran transaksi menggunakan BNI Debit Online, Kunjungi situs web merchant / toko online, pilih produk untuk dibeli dan pilih metode pembayaran melalui MasterCard / Kartu Debit / Kredit BNI Online. Bagi Anda yang memiliki aktivasi BNI SMS Banking, lakukan proses Permintaan VCN dengan beberapa alternatif sebagai berikut: Meminta VCN melalui Syntax (perintah) BNI SMS Banking Meminta VCN melalui BNI USSD.

(Panggilan atau panggilan: * 141 #) Dial untuk Penyedia Telkomsel: * 141 * 1 # Hubungi untuk Indosat & XL Provider: * 141 * 2 # Setelah melakukan akses ke atas, urutan langkah berikut untuk Meminta VCN mengikuti: Pilih "e-Commerce" lanjut Pilih "e-Pembayaran" terus Pilih "BNI Debit Online (VCN)" next Masukkan digit Nominal limit BNI Debit Online (VCN), catatan: tanpa Rp, koma, dan poin dan lanjut Masukkan 2 digit Pin Challenge BNI SMS Banking, setelahnya menunggu Pemberitahuan SMS akan dikirim ke Ponsel Anda, Meminta VCN melalui aplikasi BNI SMS Banking Menu. 

Dapat diunduh di perangkat Android, iOS dan Blackberry, jika anda rasa proses Pembayaran​ ​online​ ​BNI sangat ribet, anda bisa memanfaatkan pelayanan transaksi keuangan online di Faspay,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar