Senin, 23 April 2018

Trend Fashion 2018 Bagi Pria

Trend Fashion 2018 Bagi Pria

Fashion 2018 identik dengan hasil modivikasi model-model fashion sebelumnya. Tak sedikit model fashion yang dulu sempat booming kemudian diadopsi dan kembangkan menjadi model baru yang jauh lebih staylist. Penggunaan bahan-bahan import juga mulai banyak digunakan para designer dan tak sedikit pula peminatnya dalam negeri. Hebatnya Indonesia kini berkembang menjadi salah satu kiblat fashion item hijab internasional, dan hal tersebut menjadi pertAnda bahwa kualitas produk putra putri bangsa Indonesia tidak kalah dengan bangsa lain.

Berbicara mengenai Fashion 2018, tidak melulu identik dengan wanita dengan berbagai kebutuhan fashion penunjangnya. Fashion kini lebih komplek bukan hanya dimiliki wanita, namun juga pria, tidak hanya anak muda namun juga orang tua, bahkan bayi pun kini memiliki tren fashion pakaian tersendiri. Namun yang menjadi sedkiti tabu adalah, pria dengan tren fashionnya. Dimana kita tahu, memperhatikan penampilan bukan merupakan hal yang krusial bagi pria, namun dewasa ini mindset tersebut sedikit bergeser. Pria dewasa ini bertransformasi menjadi sosok yang cukup banyak memperhitungkan penampilan.

Tuntutan penampilan menarik juga dibarengi dengan tumbuh pesatnya produk-produk fashion pria. Beberapa fashion item berkembang layaknya fashion wanita seperti tren pakaian, tren aksesoris bahkan make up khusus pria. Tren pakaian yang berkembang tak jauh berbeda dengan wanita, hanya saja dalam tren pakaian pria tidak banyak model yang disuguhkan. Modivikasi yang diberikan pun juga tidak banyak mengubah model yang sudah ada sebelumnya. Dari segi warna, pria cenderung menyukai warna yang terlihat maskulin, hanya sedikit pria yang memang menyukai warna-warna mencolok.

Sedangkan fashion 2018 pria berkenaan dengan make up juga tidak sekomplek make up wanita. Make up yang umum digunakan pria hanya sebatas pembersih muka, pelembab dan make up khusus rambut. Sedangkan fashion item aksesoris yang umum digunakan pria yakni jam tangan, ikat pinggang dan sebagainya. Penggunaan aksesoris menambah kesan maskulin pria. Dan kini pria dengan penampilan bukan lagi menjadi hal yang tabu, namun sudah menjadi kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar