Rabu, 25 April 2018

Inilah Bisnis Anak Kos yang Mulai Hits

Bisnis Anak Kos
Bisnis Anak Kos
Peluang usaha dengan modal minim memang selalu dicari oleh setiap orang tanpa terkecuali. Terlebih buat anak kosan yang sering di kategorikan sebagai manusia tersedih di akhir bulan ini, hehe. Namun tidak semua orang bisa merealisasikan bisnis sampingan ini karena hal tertentu, seperti alasan kesibukan atau hanya malas saja misalnya. 

Untuk anak kosan yang biasanya didominasi oleh anak rantau ini, biasanya sering mendapatkan kesulitan dalam hal keuangan. Karena mengatur keuangan sendiri masih dirasa sulit ketika masih lajang, makanya itu cepat nikah aja biar ada yang ngingetin. Haha.

Beberapa bisnis Anak Kos yang bisa menyelamatkan keuangan Anda di sisa-sisa akhir bulan, adalah sebagai berikut :

Menjadi Reseller atau Dropshipper
Menjalani bisnis sebagai reseller atau dropshiper ini tidaklah sulit. Anda hanya perlu mendaftarkan diri sebagai salah satu penjual yang akan menjual produk yang di buat oleh supplier. Hal-hal yang perlu dimilki dalam bergelut di dunia bisnis macam ini hanyalah smartphone dan internet. Udah pasti punya kan?. Langkah yang Anda lakukan hanyalah promosi yang gencar di dunia online melalui blog, web, atau akun media sosial pribadi. Tapi bila ingin lebih serius Anda juga bisa mendaftarkan diri sebagai penjual dari supplier melalui E-Commerce terkemuka seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan masih banyak yang lainnya.

Penulis lepas di berbagai media online
Buat Anda mahasiswa aktif ataupun pekerja kantoran yang mempunyai waktu senggang seusai beraktivitas sehari-hari. Profesi sebagai penulis lepas ini patut untuk dicoba. Banyak sekali situs-situs di Internet yang akan membayar tulisan Anda dengan catatan banyak viewers yang membaca karya tulis Anda. Semakin banyak orang yang membaca karya tulis Anda, maka akan semakin banyak pula uang yang akan Anda dapatkan. Sejauh ini situs yang sudah terbukti dan terpercaya dalam membayar para penulis lepas ini adalah UC NEWS, BABE, IDN TIMES, JALAN TIKUS, BRILIO dan masih banyak situs lainnya.

Masih banyak sebenarnya Bisnis Anak Kos yang bisa Anda mulai dari sekarang, namun sejauh ini, kedua jenis pekerjaan diatas adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar