Sabtu, 21 April 2018

Bisnis Kedai Kopi Yang Menguntungkan

Bisnis Kedai Kopi
Bisnis Kedai Kopi 
Bila Anda mempunyai orientasi terhadap bisnis yang begitu besar namun terkendala di modal, bisnis warung atau kedai kopi bisa menjadi suatu solusi yang tepat bagi Anda. Untung yang didapat dalam secangkir kopi biasanya bisa berkali-kali lipat, tergantung dari letak tempat usaha Anda itu sendiri. Bila dalam area keramaian seperti mall atau pusat perbelanjaan yang besar, untuk ukuran satu cangkir kopi yang dikemas secara premium atau memilki toping yang unik bisa dihargai sangat mahal sampai mencapai angka puluhan ribu rupiah. Lalu bila Anda masih bertanya Bisnis Apa yang Menguntungkan dengan modal yang kecil? Tentunya bisnis warung atau kedai kopi ini bisa menjadi jawabannya.

Indonesia sendiri termasuk kedalam negara yang mayoritas dari remaja nya memiliki kebiasaan untuk nongkrong. Maka dari itu, melihat fakta yang berdasarkan hal ini, peluang untuk menciptakan suatu kedai kopi akan sangat potensial hingga beberapa tahun kedepan. Untuk menarik perhatian para remaja masa kini untuk mengunjungi kedai kopi Anda, maka bisa ditambahkan atau disediakan fasilitas wifi yang bisa diakses secara gratis. 

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tagihan wifi perbulannya, karena untuk memiliki akses internet sekarang banyak pilihannya dan sudah sangat terjangkau. Toh itu nantinya juga akan tertutupi dengan laba bersih yang sangat besar dari satu cangkir kopi saja. Pemasukan dari kedai kopi tidak selamanya berasal dari jualan kopi saja, Anda juga bisa menajajakan makanan ringan ataupun menu nasi dengan resep yang sederhana namun unik sebagai tambahan pemasukan.

Kunci dalam membangun Bisnis Apa yang Menguntungkan dari suatu kedai kopi ini adalah terletak dalam positioning. Baik itu untuk tempat kedai kopi Anda, maupun target konsumen Anda. Sangat disarankan untuk membuat kedai kopi di tempat yang sangat ramai oleh orang-orang yang berlalu lalang dan mudah untuk dijangkau. 

Seperti wilayah perkantoran, perkuliahan, atau pusat perbelanjaan. Maka tidak jarang jika sudah banyak terdapat kedai kopi yang terdapat dalam sebuah minibus, hal ini bertujuan agar bisa lebih fleksibel mencari spot pusat keramaian baru sebagai langkah awal untuk mencari konsumen lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar