Minggu, 22 April 2018

Berbagai Manfaat Perwatan Spa Bagi Ibu Hamil

Spa merupakan salah satu perawatan kecantikan yang paling banyak digemari saat ini. Bagaimana tidak, spa memberikan banyak manfaat bagi tubuh, tidak hanya membuat tubuh terlihat cantik, tetapi juga lebih sehat dan segar. Salah satunya ada Best Spa In Bali Seminyak yang akan memberikan pelayanan spa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Namun tidak hanya wanita biasa saja, kini ibu hamil juga banyak yang melakukan perawatan kecantikan yang satu ini. Sama halnya dengan perawatan spa biasanya namun untuk ibu hamil ada beberapa hal yang dibedakan untuk menjaga kesehatan janin dan ibunya. Berikut ini ada beberapa manfaat perawatan ini bagi ibu hamil, diantaranya:

1. Membuat ibu lebih siap menghadapi persalinan
Seperti yang kita tahu bahwa ketika hamil, kondisi hormon di dalam tubuh menjadi tidka seimbang. Hal ini lah yang membuat ibu hamil lebih sensitif bahkan bisa mengalami stress. Namun Aromaterapi yang digunakan saat spa dapat memicu hormon endorpin untuk keluar sehingga tubuh lebih rileks dan cenderung bahagia. Penelitian juga menyebutkan bahwa ibu hamil yang melakukan spa secara rutin dapat membuatnya lebih siap untuk menghadapi persalinan, bahkan dapat mempercepat penyembuhan pasca persalinan. Karena tingkat stress ibu lebih rendah maka bayi yag dikeluarkan menjadi anak yang riang.

2. Memperlancar peredaran darah
Peredaran darah dalam tubuh menjadi lancar karena pemijatan yang dilakukan. Sehingga asupan nutrisi dan oksigen untuk janin dapat tercukupi dengan baik. Hal ini tentunya sangat baik untuk perkembangan janin di dalam kandungan. Namun jika anda mengalami gangguan kesehatan saat hamil, lebih baik konsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan spa.

3. Mengurangi rasa pegal dan kram
Seperti yang kita tahu bahwa pemijatan dapat mengurasi rasa nyeri pada tubuh. Terutma bagi ibu hamil yang sering mengalami pegal dan kram. Perawatan yang satu ini akan sangat berguna bagi anda, untuk mengatasi rasa nyeri pada bagian bahu, kaki dan pinggang.

Itulah beberapa manfaat perawatan spa bagi ibu hamil. Yang terpenting saat melakukan spa harus dilakukan oleh terapis yang profesional. Seperti di Best Spa In Bali Semin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar