Minggu, 25 Maret 2018

Tips Perawatan Kecantikan Tubuh

Tips Perawatan Kecantikan Tubuh

Badan yang cantik itu tidak selalu harus langsing. Adakalanya seseorang perlu menaikkan berat badannya karena terlalu kurus. Dengan ditambahnya berat badan tersebut, tubuh seseorang menjadi tampil lebih menawan dan indah. Adapun cara untuk meningkatkan berat badan ini bisa dilakukan dengan beberapa pilihan. Misalnya saja dengan meminum obat herbal dalam kemasan atau jamu yang dibuat dari bahan-bahan alami secara langsung. Obat-obatan tersebut dapat meningkatkan nafsu makan bahkan mengobati penyakit yang diderita pasien. 

Oleh karena itu, pilihan perawatan kecantikan tubuh tidak selalu harus mahal dan jauh. Berikut adalah cara perawatan kecantikan tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat dan sangat bermanfaat untuk menambah berat badan:

Siapkan satu ruang jari kunyit, 2 ruas kencur, 1 ruas jari jahe,
1 butir kuning telur
2 sendok makan madu asli
Adapun cara-cara pembuatannya adalah sebagai berikut:
Kunyit, jahe, dan kencur dicuci bersih dan dikupas agar kulitnya terbuang
Parut kunyit, jahe, dan kencur untuk diambil airnya
Masukkan kuning telur pada sebuah gelas atau cangkir
Tambahkan madu dan perasan air kunyit, jahe, kencur
Aduk bahan-bahan tadi sampai tercampur sempurna
Minumlah secara rutin satu minggu tiga kali terus lakukan hingga tubuh tampak ideal yaitu bertambah berat badannya

Selain melakukan hal di atas secara rutin, perawatan kecantikan tubuh juga harus dibantu dengan berolahraga secara teratur. Minimal satu minggu sekali harus meluangkan waktu untuk jalan kaki, jogging, senam, ataupun bersepeda. Dan harus diingat, pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian dan membersihkan rumah bukanlah olahraga yang dimaksud walaupun pekerjaan tersebut membutuhkan gerak dan energi. 

Olahraga yang harus dirutinkan adalah olahraga yang teratur gerakannya dan memiliki tujuan yang jelas untuk kesehatan tubuh. Terapkan pola hidup bersih dan sehat. Misalnya menghindari kebiasaan merokok, begadang terlalu sering, mengonsumsi makanan dan minuman instan, dan menghindarkan diri dari penyebab stress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar